Skip to main content

Category : Peristiwa


Setiap Kecamatan Diharapkan Punya Produk Unggulan

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menyampaikan harapannya kepada masing-masing camat yang hadir mengikuti Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tuban Tahun 2016 di Pendopo kridho manunggal Kabupaten Tuban pada Selasa (29/3/2016).

Musrenbang RKPD Kabupaten Tuban Tahun 2016

Wabup: Disperpar Promosi Wisata Religi Tuban

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein mengemukakan optimis dalam pengembangan wisata berbasis religi, mengukuhkan brand Tuban sebagai Bumi Wali dengan memberi tugas kepada Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) untuk mewujudkannya.

Musrenbang RKPD untuk Tahun 2017 Lebih Baik

Pemerintah Kabupaten Tuban telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tuban Tahun 2016. Acara musyawarah ini dilaksanakan di pendopo kridho manunggal Kabupaten Tuban.

Ultah ke 55, Perhutani KPH Tuban Beri Santunan

 Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tuban merayakan hari jadi perhutani yang ke 55. Peringatan ini dilaksanakan pada Selasa (29/3/2016)di ruang pertemuan KPH Tuban yang berada di Jl.Gajah Mada Tuban.

Koramil Montong Berikan Sosialisasi dan Penyuluhan ke Petani

Untuk meningkatkan sumber daya manusia guna meningkatkan ketahanan pangan nasional, Koramil 0811/19 Montong bersama Unit Pelaksana Teknis Badan-Balai Penyuluhan Dan Ketahanan Pangan (UPTB-BPKP) menggelar sosialisasi dan penyuluhan.  

Polsek Semanding Amankan 1008 Botol Arak

Polsek Semanding mengamankan 1008 botol arak, dari salah satu tempat di Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Pick Up Ditabrak Truck, 6 Penumpang Terluka

Enam orang penumpang pick up bak terbuka mengalami luka-luka, setelah kendaraan yang ditumpangi terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Semarang, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (29/3/2016).

Antisipasi Flu Burung, UPTD Montong Beri Penyuluhan

Setelah ada kabar isu maraknya flu burung di Kabupaten Tuban, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan Montong, gencar melakukan antisipasi dengan melakukan penyuluhan di kandang-kandang milik warga yang mempunyai peliharaan unggas.

Website Pemkab Tuban di Hack

Setelah Diperbaiki, Website Pemkab Kembali Normal

Website resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, yang beralamat di www.tubankab.go.id, akhirnya bisa diakses kembali, sekitar pukul 09.10 pagi ini, Selasa (29/3/2016).

Lagi, Website Pemkab Tuban Dibobol Hecker

Sistem keamanan website milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban patut dipertanyakan. Sebabnya, pagi ini, Selasa (29/3/2016), website tersebut kembali dibobol hecker untuk kesekian kali.