Harap Pelaksanaan Ujian SMP Tanpa Kendala

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Hari ini senin (9/5/16) seluruh siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sederajat telah melaksanakan ujian nasional ditiap-tiap sekolah berasal. Soal-soal ujian mulai diambil pagi tadi dimasing-masing Polsek sebelum melaksanakan ujian.

Kepala Bidang Menengah SMP/SMA Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban, Nur Khamid mengatakan, pada pelaksanaan ujian SMP Sederajat hari ini diharapkan semuanya lancar tanpa ada kendala suatu apapun, jadi siswa-siswi bisa mengerjakan dengan sungguh-sungguh.

"Jika tidak ada halangan, maka peserta ujian juga bisa mengerjakan dengan baik," ujar Mantan Kepala Sekolah SMAN1 Soko kepada blokTuban.com

Menurutnya, Soal ujian tersebut sudah didistribusikan sejak Rabu (4/5/16), jadi dirasa sudah tidak ada lagi kendala dalam pendistribusian soal yang merupakan dokumen negara itu, semuanya sudah dibawah wewenang UPTD Dinas Pendidikan dimasing-masing kecamatan.

"Nah tinggal menjalin kerja sama dengan Polsek, sebab soalnya diamankan di Polsek, semoga ujian SMP Sederajat ini bisa berjalan lancar," pungkasnya.[nok]