Skip to main content

Category : Peristiwa


Ariha Nusantara Mandiri Menangi Lelang Barang SI

 Ratusan orang dari desa ring satu kawasan Semen Indonesia (SI) berbondong-bondong meluruk salah satu hotel ternama di Tuban pada Kamis (17/3/16) pagi. Kedatangan mereka bukan tanpa sebab, karena mereka datang untuk mendapatkan haknya dalam memenangkan lelang barang bekas (afalan) dari Semen Indonesia.

"Tuhan" Mendaftar Nikah, Petugas KUA Kebingungan

Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Tuban mengaku kebingungan ketika ada seorang pria yang bermaksud mendaftar nikah. Pria ini bernama Tuhan (56), warga Desa Pringgodani, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang yang ingin menikahi Siti Marpuah (35), warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Perempuan Tuban Menikah dengan "Tuhan"

Unik bin aneh. Kantor Urusan Agama (KUA) Grabagan, Kabupaten Tuban, menikahkan Tuhan dengan seorang perempuan hari ini, Kamis (17/3/2016). Tuhan yang dimaksud adalah nama mempelai pria. Entah bagaimana ceritanya, karena pria asal Malang itu bernama Tuhan sesuai di KTP.

HUT Damkar Tuban

Atraksi Padamkan Kebakaran Ruang Kantor Pemkab

 HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-97 yang diselenggerakan Kamis (17/3/16) di halaman kantor Pemkab diisi dengan atraksi pembakaran salah satu ruang di kantor pemerintahan Kabupaten Tuban. Atraksi memadamkan kebakaran itu membuat para pegawai panik saat asap mulai menebar di areal halaman pemkab.

Forpimda Musnahkan 2.340 Liter Arak Hasil Sitaan

Sebanyak 2.340 liter minuman keras (miras) jenis arak dimusnahkan oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tuban Kamis (17/3/2016). Hal itu bersamaan dengan upacara HUT Satpol PP, satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan Pemadam Kebakaran (Damkar).

Gelar Upacara Perayaan HUT Satpol PP, Satlinmas, Damkar

Para personel Satpol PP, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan Pemadam Kebakaran (Damkar) mengikuti upacara bersama Kamis (17/3/16) pukul 07.00 WIB di Kantor Pemerintah Kabupaten Tuban. Hal ini guna memperingati HUT Satpol PP ke-66, Satlinmas ke-54, dan Damkar ke-54.

Kunjungan SBY ke Tuban

Berikut, Dua Agenda Penting SBY Tour De Java

Perhelatan kunjungan mantan presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka tour de Java memiliki dua agenda besar yang akan dilaksanakan. Acara kunjungan yang dibalut dengan tema SBY Tour De Java tersebut dilaksanakan pada Rabu (16/3/16) malam di sebuah resto ternama di Tuban.

Kunjungan SBY ke Tuban

Ratusan Personel Polisi Disiagakan

Ratusan polisi berbaju dinas dan berpakaian preman tampak berjaga-jaga di Resto Kayu Manis Tuban pada Rabu (16/3/16) pukul 16.30 WIB. Penjagaan tersebut terkait dengan agenda kunjungan mantan presiden RI Ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Panen Raya Jagung

Per Hektar Diperkirakan Mencapai Panen 7 Ton

Panen raya jagung dipetak 56-G RPH Ngembes BKPH Plumpang KPH Tuban yang berada di Desa Ngino Kecamatan Semanding pada Rabu (16/3/2016) pagi terlihat menghasilkan jagung yang sangat berkualitas. Hal itu terlihat dengan kualitas panen jagung yang sangat bagus sehingga mempengaruhi hasil panen.

Perhutani KPH Tuban Gelar Panen Raya Jagung

Perhutani Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tuban, melaksanakan kegiatan panen raya jagung pada Rabu (16/3/16). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Petak 56-G Ngembes Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Plumpang, KPH Tuban yang berada di Desa Ngino, Kecamatan Semanding. Dalam acara tersebut, turut hadir Kepala Bappeda Mustarikah mewakili Bupati, Cancoko perwakilan dari DPRD Tuban beserta undangan yang hadir dari KPH Jatirogo, Parengan serta undangan dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).