Ponpes Al-Manshuri Gelar Parade Sholawat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam Rangka Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1437 H Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuri Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban gelar Parade Sholawat.

Parade sholawat yang digelar di halaman Ponpes al-manshuri pada Jumat (29/4/2016) malam ini di ikuti oleh beberapa group hadroh se-Kecamatan Montong.

Ketua panitia Toiful Khoiri mengatakan dengan parade sholawat ini para peserta yang terdiri dari pelajar diharapkan mampu menumbuhkan karakter yang berakhlaqul karimah.

"Sesuai dengan tema yang diambil pada parade sholawat ini 'Membangun Generasi Yang Berakhlaqul Karimah, Cerdas, Bermoral dan Berkualitas' diharapkan para peserta mampu membangun itu," kata Toiful Khoiri kepada blokTuban.com.

Terlihat para regu hadroh sangat antusias dan semangat mengikuti parade ini, hal itu dikarenakan panitia penyelenggara yang merupakan santriwan-santriwati Ponpes Al-Manshuri menyiapkan beberapa dorprize yang diundi disela-sela penampilan para peserta.

"Kami menyiapkan dorprize utama tiga buah handphone yang diundi disela-sela penampilan peserta," ujar Toif sapaan akrabnya.

Adanya parade ini penonton yang menyaksikan juga sangat menikmati oleh suguhan para peserta.[hud/ito]