Petugas SE 2016 Dilepas Simbolis

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pada hari ini Kamis (28/4/2016) bertempat di Halaman Pemkab telah dilaksanakan apel pelepasan petugas Sensus Ekonomi (SE) 2016 secara simbolis. Acara apel tersebut dihadiri Forkopimda, Kepala SKPD dan Camat Se kabupaten Tuban.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tuban, Prayogo Setyo Widodo mengatkan, pada apel simbolis pelepasan petugas SE 2016 ini diikuti oleh petugas SE yang berada diwilayah kecamatan Tuban, Semanding, Palang, Merakurak dan Jenu.

"Hanya lima kecamatan saja yang mengikuti apel pelepasan, karena hanya bersifat simbolis," kata Prayogo kepada blokTuban.com

Selanjutnya, Prayogo menjelaskan, bahwa dari lima kecamatan tersebut terdapat jumlah total seluruh petugas SE sebanyak 450 orang baik yang terdiri dari PCL (Pencacah lapangan) ataupun PML (Kordinator). Pada apel pelepasan kali ini juga sekaligus diberikan pengarahan oleh Bupati Tuban.

"Bupati hadir untuk memberikan pengarahan kepada petugas SE yang akan melaksanakan tugasnya pada bulan Mei, agar bisa sukses dalam pelaksanaan," pungkasnya.[nok/ito]