Pererat Silaturahmi, Polsek Montong Gelar Olahraga Bersama

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Polisi Sektor (Polsek) Montong menggelar acara olahraga bareng bersama Pengadilan Negeri Tuban, Koramil Montong, dan seluruh intansi se-Kecamatan Montong, serta Asisten Perhutani (Asper) BKPH Montong dan juga tokoh masyarakat, Jumat (29/4/2016).

Olahraga yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Montong ini, diawali dengan kegiatan senam dilanjutkan dengan bola voli. Terlihat semua peserta yang hadir sangat antusias mengikuti.

Kapolsek Montong, Iptu Rukimin Mengatakan, olahraga bareng ini bertujuan agar jalinan silaturahmi khususnya di wilayah Kecamatan Montong semakin erat dan baik, sehingga mampu menciptakan Kecamatan Montong yang aman, nyaman dan kondusif.

"Kegiatan ini, bertujuan agar hubungan semua intansi semakin baik," tegas Kapolsek Montong, Iptu Rukimin, kepada blokTuban.com.

Tidak hanya itu, setelah kegiatan diharapkan komunikasi dari semua instansi yang berada di Kecamatan Montong bisa semakin kuat, dan saling mensupport. "Karena support dan dukungan dari semua kalangan sangat penting untuk membangun Kecamatan Montong menjadi lebih baik," tambah Kapolsek. [hud/rom]