Bupati Harap SE 2016 Sukses

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Bupati Tuban, Fathul Huda hadir dalam pelepasan apel petugas Sensus Ekonomi (SE) 2016 yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tuban, pelepasan petugas sensus itu bertempat dihalaman Pemkab Tuban pada Kamis (28/4/2016).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Tuban itu mengatakan bahwa peran petugas sensus ini sangat penting dalam mensukseskan SE 2016. Oleh karena itu, harus melaksanakan tugasnya dengan baik agar hasilnya sesuai dan dapat digunakan untuk acuan data di nasional.

[Baca juga Petugas SE 2016 Dilepas Simbolis ]

"Petugas Sensus harus mengerjakan tugasnya dengan baik, dan penuh kehati-hatian," ujar pria yang kembali terpilih sebagai Bupati Tuban pada Pilkada serentak 2015.

Menurutnya, kinerja petugas SE 2016 haruslah berlandaskan kepada kepentingan bangsa, karena hasilnya akan digunakan untuk kepentingan bangsa dalam membangun ekonomi pada tahun mendatang dan seterusnya, agar ekonomi bangsa indonesia semakin baik.

"Saya berharap kepada petugas Sensus agar melaksanakan tugasnya dengan baik, dan jangan sampai molor, harus sesuai dengan waktu yang ditetapkan," pungkasnya.

Diketahui dalam acara apel pelepasan petugas Sensus Ekonomi 2016 tersebut turut dihadiri Forkopimda, Kepala SKPD, dan Seluruh Camat Se Kabupaten Tuban.[nok]