Kapolsek Montong: Lalai saat Parkir, Bisa Merugikan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pasca penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Montong, pada Rabu (27/4/2016). Kapolsek Montong, Iptu Rukimin, mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban agar selalu waspada, dan diharapkan tidak ada lagi kelalaian saat memarkir kendaraannya.

"Imbauan dari saya agar masyarakat hati-hati saat memarkir kendaraan bermotornya, dan jangan sampai lupa saat memarkir kendaraan dimana pun, kunci kendaraan jangan sampai ketinggalan," tegas Kapolsek Montong, Iptu Rukimin saat di Mapolsek Montong, Jumat (29/4/2016).

Lanjut Kapolsek, karena kelalaian, seperti halnya memarkir motor dan kunci masih tertancap bisa menjadi sasaran empuk pelaku curanmor, dan tentu sangat leluasa saat menjalankan aksinya.

"Tidak cukup itu saja, saat memarkir kendaraan harap dikunci dengan kunci ganda, karena hal itu sangat penting untuk keamanan kendaraan saat diparkir," tambah Kapolsek Montong, kepada blokTuban.com.

Diketahui aksi curanmor di Kecamatan Montong yang berhasil digagalkan oleh Polsek Montong, berawal dari kelalaian korban yang saat parkir kunci motor masih tertancap. [hud/rom]