Skip to main content

Category : Peristiwa


Ops Gabungan, Sita Arak di Dua Warung

 Operasi (Ops) gabungan yang melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten terus digalakkan. Pada hari Kamis (10/3/16) pukul 21.00 WIB, ketiga aparat pengayom masyarakat tersebut menggelar operasi yang dipimpin oleh Satpol PP. Operasi yang dilakukan dengan melibatkan 30 personil aparat gabungan dengan memulai penyisiran di titik-titik Target Operasi (TO).

Petani Sumurgung Was-Was Tabur Benih Baru

Setelah melakukan panen, para petani yang berada di Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban dan Desa Kapu, Kecamatan Merakurak masih was-was untuk melakukan pembibitan baru.

Para Petani Memanen Padi Sisa Banjir

Nampak lemas dan tanpa semangat, para petani yang berada di Desa Sumurgung Kecamatan/Kabupaten Tuban memanen padi sisa banjir, Kamis (10/3/2015). Dengan banyaknya modal yang dikeluarkan, namun hasil dari panen saat ini tidak bisa mengembalikan modal awal bahkan para petani mengalami kerugian.

Demo Aktivis PMII Ditemui Perwakilan Pemkab

Demo aktivis PMII komisariat Makhdum Ibrahim Cabang Tuban, menuntut pengelolaan anggaran agar efektif di Kantor Pemkab pada Kamis (10/3/16) pagi ditemui oleh dua perwakilan dari Pemkab, yaitu dari aAsisten Administrasi umum dan Perekonomian serta dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Didit Sulistyadi. Sebab, Bupati dan Wakil Bupati tidak di Kantor Pemkab, karena sedang menghadiri acara Semen Indonesia di Rest area.

Penumpang Motor Asal Bojonegoro Tewas di Jalan Tuban

Lalu lintas di Jalan Tuban kembali memakan korban. Siang ini, Kamis (10/3/2016), sepeda motor dihantam truck yang melintas dengan kecepatan tinggi. Peristiwa ini terjadi di simpang empat Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

PMII Tuban Tuntut Penggunaan Anggaran Efektif

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Makhdum Ibrahim, Cabang Tuban melakukan aksi unjuk rasa pada Kamis (10/3/16) pukul 09.00 WIB di depan kantor Bupati Tuban. Aksi ini diikuti skitar 10 orang mahasiswa dengan tuntutan penggunaan anggaran yang efektif agar tidak menimbulkan Sisa Lebih Perhitungan (Silpa).

Harlah, PAC IPNU-IPPNU Montong Gelar Doa Bersama

 Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-62 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) ke-61, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Montong, masa khidmat 2015-2017 menggelar doa bersama.

Jalan Rusak Bumi Wali

Pemerintah Kurang Peduli, Warga Urug Jalan Sendiri

Lagi-lagi jalan rusak tidak segara diperbaiki mengundang kekecewaan warga. Seperti jalan yang berada sekitar 120 meter arah barat dari Balai Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko. Atas inisiatif sendiri, warga setempat mengurug jalan tersebut, Rabu (9/3/2016).

Jalan Banyubang Grabagan Longsor

FITRA: Bupati Harus Pastikan Tidak Ada Permainan Tender Proyek

Tembok Penahan Tanah (TPT) senilai 280 Juta menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tuban di Desa Banyubang, Kecamatan Grabagan ambrol pada Senin (7/3/2016) lalu. Padahal, TPT ini baru selesai dibangun sekitar 6 bulan.