Skip to main content

Category : Peristiwa


Berikut, Tiga Titik Jalan Rawan Banjir di Grabagan

Terdapat tiga titik jalan yang rawan banjir di Desa/Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Hal itu dikarenakan tiga titik tersebut merupakan dataran yang paling rendah sehingga saat diguyur hujan deras air terkumpul di tempat tersebut.

Pasca Banjir Bandang

SMPN 1 Rengel Bebaskan Murid dari Pelajaran

 Kondisi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Rengel pasca banjir bandang yang menimpa kawasan Desa/ Kecamatan Rengel tidak dapat digunakan untuk proses belajar mengajar. Sehingga siswa SMPN 1 Rengel dibebaskan dari mata peajaran hari ini, Senin (7/3/2016).

Jalan Desa Banyubang Grabagan Longsor

 Akses jalan di Desa Banyubang, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, longsor setelah diterpa hujan deras. Jalan ini merupakan akses penghubung antar desa yang ada di kecamatan setempat.

HMI Tuban Gelar Konfercab Pertama

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama setelah ditetapkan sebagai cabang penuh pada tahun 2015 lalu. Diketahui, sebelum tahun 2015 kader HMI di Bumi Wali masuk di cabang HMI Bojonegoro.

Akibat Banjir Bandang, Trotoar Grabagan Ambrol

Akibat terjangan banjir bandang pada hari sabtu lalu mengakibatkan trotoar jalan utama Kecamatan Grabagan ambrol, selain ambrolnya trotoar terjangan banjir juga mengakibatkan aspal jalan raya yang menghubungkan Grabagan-Semanding juga mengelupas.

Banjir di Simpang Babat Lamongan

Kemacetan di Jalur Pantura Tuban Sulit Diurai

Kemacetan yang terjadi di jalur Pantura Tuban, akibat banjir yang menggenangi kawasan simpang Babat, Kabupaten Lamongan, sulit ditangani, Senin (7/3/2016).

Pasca Banjir Bandang

Bersihkan Sekolah, Tiga Mobil Tangki Air Dikerahkan

Upaya pembersihan lumpur sisa banjir bandang yang menerjang Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Rengel terus dilakukan. Di antaranya didatangkan dua mobil tangki air dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan satu mobil tangki air dari Polsek Rengel, Senin (7/3/2016).

Aksi Peduli, Gotongroyong Bersihkan Sisa Banjir

Aksi peduli dan tanggap bencana alam yang dilakukan sejumlah kelompok masyarakat yang terdiri dari aparat TNI, Polri, Pecinta Alam Acarina Indonesia dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) bergotong royong membersihkan sisa banjir bandang di Desa/Kecamatan Rengel, Senin (7/3/2016).

Banjir Bandang Porakporandakan Desa Rengel

Curah hujan tinggi yang terjadi pada Minggu (6/3/2016) sekitar pukul 15.30 WIB  di wilayah Kecamatan Rengel0 menyebabkan banjir bandang. Akibatnya banjir tersebut, memporakporandakan beberapa lokasi di Desa/ Kecamatan Rengel.