Skip to main content

Category : Peristiwa


8 Desa di Kecamatan Soko Rawan Banjir

Setiap tahunnya banjir menjadi bencana rutin yang kerap melanda. Bahkan beberapa desa yang berada di Kecamatan Soko, dapat dipastikan menjadi langganan banjir.

Banjir Bumi Wali 2016

Camat Akan Tinjau Rumah Pasutri Tua Korban Banjir

Rumah pasangan suami istri (pasutri) tua korban banjir, Sarilan (90) dan Sati (80) warga Dusun Karangdowo, Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko akan ditinjau oleh camat setempat.

TMA Karangnongko Turun, Tuban Diminta Waspada

Tinggi Muka Air (TMA) Bengawan Solo yang ada di papan duga Karangnongko, Kabupaten Bojonegoro terpantau turun. Hanya saja masih berada di atas siaga hijau.

Sempat Surut, Air Kembali Genangi Rumah Pasutri Tua

Banjir akibat luapan sungai bengawan solo yang terjadi di Kecamatan Soko kemarin, sempat surut setengah hari. Namun, saat ini air kembali menggenangi rumah pasangan suami istri (pasutri) usia lanjut di Dusun Karangdowo, Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Jumat (12/2/2016).

Valentine Day di Tuban

Pelajar Muhammadiyah: Wong Jowo Gak Kenal Valentine

Penolakan atas perayaan valentine di Bumi Wali kembali disuarakan pelajar. Kali ini, pelajar dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 dan Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Muhammadiyah juga menggelar aksi damai di depan sekolahnya, Jalan Gajah Mada, Tuban.

Kades: Sungai Jambon Harus Dinormalisasi

Tanggul avur Jambon, yang berada di Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, jebol lagi. Padahal, tanggul ini baru saja dilakukan perbaikan sekitar tiga bulan lalu dengan menelan anggaran yang tidak sedikit, Sabtu (13/2/2016).

Debit Air Turun, Warga Cari Pasir di Sungai Talangkembar

Para warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mencari pasir di sungai desa setempat yang debit airnya sempat meningkat beberapa waktu lalu dan saat ini airnya telah surut, Jumat (12/2/2016).

Bahaya...!!! Jalur Pantura Tuban Banyak Lubang

Jalur Pantura yang melintas di Kabupaten Tuban mulai banyak ditemukan kerusakan. Terutama berupa lubang jalan yang menyebar di beberapa ruas jalan Nasional ini.