Alami Syok, Korban Diobservasi ke Puskesmas Rengel

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Korban peristiwa nahas kecelakaan tunggal di Rengel, mengalami luka ringan dan syok. Untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut, korban kecelakaan dibawa ke Puskesmas Rengel, Minggu (3/4/2016).

Seperti diketahui, pada pukul 08.00 WIB terjadi kecelakaan tunggal di tebing sebelah utara pasar Desa/Kecamatan Rengel. Mobil Kijang nopol S 1619 HL yang dikemudikan Yoyok (46), membawa tiga penumpang Eca (15), Yanti (15) dan Astuti (25) mengalami rem blong. Nahas, di jalan menanjak turun sang pengemudi tidak dapat menghindari mobil yang ada di depannya, dan membanting kemudi hingga terperosok ke arah kiri tebing.

Menurut keterangan perawat Puskesmas, E Chandra, kondisi korban saat tiba di Puskesmas mengalami syok. Selain itu, korban mengalami luka lecet pada bagian lengan.

"Korban dilakukan observasi," kata salah seorang perawat Puskesmas Rengel, E Chandra membenarkan.

Penanganan observasi dilakukan guna mengetahui apakah ada efek selain syok dan luka ringan pasca kecelakaan. Bahkan, korban diwajibkan untuk berpuasa selama proses observasi belum selesai.

"Hasil observasi masih menunggu dua jam kedepan. Sekarang tidak boleh makan dan minum selama pemeriksaan," kata salah seorang korban, Yoyok (46) menambahkan. [dwi/rom]