Skip to main content

Category : Peristiwa


Dinkes, Saat Musim Banjir DB Menurun

Banjir yang belakangan ini terjadi, akibat curah hujan tinggi yang mengguyur Kabupaten Tuban, membuat resah sebagian masyarakat. Sebab, dikhawatirkan usai banjir terjadi, akan mengakibatkan serangan Demam Berdarah (DB), akibat air yang kotor dan menjadi tempat berkumpulnya nyamuk Aides Agepty. Namun hal tersebut justru berbanding terbalik seperti yang kita ketahui.

Gus Reza, Valentine Boleh Saja, Tapi?

Hari Valentine yang akan tiba dua hari kedepan, tepatnya jatuh pada Minggu 14 Februari ini, telah  mendapat cuitan dari beberapa pihak, ada yang setuju dalam memperingati valentine, dan ada juga yang tidak setuju. Seperti yang disampaikan oleh Tokoh agama yang satu ini.

Early Warning System Menyala

Desa Bantaran Bengawan Solo Diminta Siaga

Banjir akibat luapan sungai bengawan solo diprediksi akan melanda Kabupaten Tuban lagi dalam waktu dekat. Menyusul adanya kabar Early Warning System, atau peringatan dini banjir di Madiun dan Ngawi sudah menyala pagi ini, Jum'at (12/2/2016).

Berempati Dengan Bersih-Bersih Sampah

Sejumlah karyawan PT Pos Indonesia cabang Tuban, yang identik berseragam oranye berbaur dengan petugas kebersihan berseragam kuning, guna membersihkan sampah di sepanjang Jalan Sunan Bonang, Jum'at (12/2/2016).

Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Tanam Cabai di Bawah Jagung

Para petani yang berada di Kecamatan Grabagan dan Kecamatan Rengel, memanfaatkan sela-sela tanaman jagung untuk ditanami cabai, Kamis (11/2/2016). Hal ini dilakukan agar lahan pertanian bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan Sampai Pekerja Malam Tersangkut Masalah Narkoba

Dalam rangka acara siraman rohani yang diselenggarakan 'Oke Karaoke', bertempat di ruangan hall karaoke setempat, pada Kamis (11/2/2016) siang, disambut baik oleh Kasatreskoba Polres Tuban, AKP I Made Patra Negara, dan juga tokoh agama Gus Reza. Sebab, dalam siraman rohani tersebut, menekankan tentang bahaya narkoba dalam kehidupan dunia malam.

Warga Bandungrowo Was-was Sungai Avur Meluap

Luberan sungai avur yang berada di sepanjang Dusun Bandungrowo, Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang membuat para petani was-was. Pasalnya saat ini debit air sungai mulai naik dan sewaktu-waktu dapat meluber hingga ke lahan persawahan warga.

Mengenang Ivy Safatillah, Pilot Super Tucano Asal Tuban

Haji Faisol: Ivy Lahir Tepat di HUT TNI AU

Mayor Pnb Ivy Safatillah (37), pilot Super Tucano yang jatuh di Belimbing, Malang, Jawa Timur, telah berpulang ke sisi yang Maha Kuasa. Pria yang masuk di Akademi Angkatan Udara (AAU) pada tahun 2.000 silam ini ternyata lahir tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesa (TNI) Angkatan Udara.