Skip to main content

Category : Peristiwa


2 Pohon Rapuh Robohi 2 Mobil

Mobil Tertimpa Pohon, 2 Penumpang Dibawa ke RS

Selain bodi mobil yang ringsek saat tertimpa dua pohon di Jalan Sunan Kalijogo, Kota Tuban, ada penumpang di dalamnya yang juga bernasib nahas. Petugas mengevakuasi keduanya Rabu (27/1/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB, dari mobil Avanza hitam dengan nomor polisi (Nopol) L 1908 AR.

Ha..! Tak Ada Angin, 2 Mobil Tertimpa 2 Pohon

Nahas menimpa mobil beserta penumpangnya yang tengah melaju di Jalan Sunan Kalijogo, Kota Tuban, Rabu (27/1/2016) malam. Sekitar pukul 21.00 WIB, mobil hitam dengan nomor polisi (Nopol) L 1908 AR tertimpa dua pohon waru yang ditengarai kondisinya telah rapuh dan tidak segera ditebang.

Musim hujan, Tangkapan Nelayan Menurun

Intensitas hujan tinggi akhir-akhir ini, selain berpengaruh akan aktivitas di darat, aktivitas yang dilakukan di laut pun tidak jauh berbeda. Para nelayan mengeluhkan produktivitas tangkapan ikan menurun.

Puncak Musim Hujan, Ini Jalan Kota Yang Rawan Banjir

<div>Puncak musim hujan, diprediksi akan terjadi di akhir bulan Januari 2016 sampai pertengahan bulan Februari 2016 mendatang. Hujan lebat, diperkirakan akan terjadi setiap hari di puncak musim penghujan ini.</div> <div>&nbsp;</div>

Warga Plumpang Tenggelam di Sungai Ingas Bojonegoro

Seorang buruh tani tenggelam saat mandi di Sungai Ingas, Dukuh Randap, Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Rabu (27/1/2016) tadi. Korban, Kardiman (50) asal Desa Banguran, Kecamatan Plumpang, Tuban sampai sekarang masih belum ditemukan.

Pemulangan Eks Gafatar

Berharap Keluarganya Tak Ikut Gafatar Kembali

Orang tua eks anggota Gafatar menyambut kepulangan anaknya pada Selasa (26/1/2016) sore setelah dilakukan penjemputan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban di Surabaya.K

Tim kebersihan Bersihkan Jalan Berlumpur Sisa Banjir

Sejumlah petugas kebersihan kota dikerahkan untuk menbersihkan jalan berlumpur, Rabu (27/1/2016). Pembersihan dilakukan pada jalanan berlumpur pasca hujan lebat Selasa (26/1/2016) kemarin sore.

Apa Kabar Bumi Wali?

Eks Gafatar: Gafatar Hanya Ormas Sosial dan Budaya

Seusai kembali dari Mempawah Kalimantan Barat, pasangan Keluarga eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Patria Budi Setiawan dan Yuanita Wulansari langsung kembali ke kampung halaman yang berada di Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, kabupaten Tuban. Pasangan keluarga tersebut dipulangkan dari Surabaya pada Selasa (26/1/2016) siang.

Eks Gafatar: Di Mempawah Kami Fokus Bertani

Eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Tuban telah tiba di rumah keluarga. Sebelumnya mereka berada di tenda pengungsian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur sejak Minggu (24/1/2016) malam. Selanjutnya, pada Selasa (26/1/2016) siang telah dijemput Pemkab Tuban dan langsung diantarkan langsung ke rumah masing-masing.