Skip to main content

Category : Peristiwa


Pabrik Krupuk Mondokan Terbakar

Pemilik Pabrik: Mungkin Berasal Dari Minyak Panas

Pemilik pabrik krupuk yang ada di Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Umar Sasmita (50), menduga kobaran api yang menghanguskan pabrik miliknya berasal dari minyak panas penggorengan.

Pemulangan Eks Gafatar Tuban

Pemkab Masih Tunggu Petunjuk Provinsi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban belum mengetahui waktu kepulangan Eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal bumi wali. Hal ini berbeda dengan kota atau kabupaten lain yang sudah memulangkan warganya, termasuk di Kabupaten Bojonegoro.

Pabrik Krupuk Mondokan Terbakar

Pabrik krupuk yang ada di Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, terbakar sore ini, Senin (25/1/2016).

Apa Kabar Bumi Wali?

Dump Truk Bandel Nekat Muat Melebihi Kapasitas

Meski sudah sering dilakukan penindakan, beberapa oknum sopir Dump Truk (DT) yang biasa melintas di jalan Tuban-Bojonegoro, tepatnya di kawasan Kecamatan Plumpang, masih banyak yang berulah.

Sopir Ngantuk, Truk Box Hantam Truk Gandeng

Diduga karena sopir mengantuk, dua truk besar terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, tepatnya di Km 12-13, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (24/1/2016) malam tadi.

Baksos PPT, Disambut Rasa Senang Mbah Marpu'ah

Setelah beberapa peserta Blusukan Alam Tuban (BAT) dan Media Informasi Orang Tuban (MIOT) yang tergabung dalam Pemuda Peduli Tuban (PPT) datang ke Dusun Mbrabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan tepatnya di rumah Mbah Marpu'ah.

PPT Gelar Baksos di Singgahan

Blusukan Alam Tuban (BAT) dan Media Informasi Orang Tuban (MIOT), yang tergabung dalam Pemuda Peduli Tuban (PPT) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di salah satu warga yang berada di Dusun Mbrabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Tanaman Jagung Petani Manjung Diserang Belalang

Tanaman jagung di Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban terserang oleh hama belalang sejak tiga minggu terakhir. Salah seorang petani jagung Muzi (39) mengaku, saat ini jagung miliknya yang mulai tumbuh tongkol jagungnya diserang hama belalang sampai daunya habis.

Polres Tunggu Kabar Pemkab Terkait eks Gafatar di Pengungsian

Anggota eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang tinggal di Mempawah, Kalimantan Barat telah dipulangkan ke Pulau Jawa. Saat ini mereka berada di tenda pengungsian di berbagai daerah di pulau jawa, salah satunya di Provinsi Jawa Timur. 

Sekretariat Gafatar di Tuban Belum Terdeteksi

Kapolres Tuban memberikan sinyal belum adanya kamp atau sekretariat Ormas Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) di Kabupaten Tuban, hal tersebut disampaikan saat usai adanya pembakaran markas Gafatar di Mempawah Kalimantan Barat.