Skip to main content

Category : Peristiwa


Apa Kabar Bumi Wali?

Menengok Aktivitas Petugas Kebersihan Keliling

Jumat (22/1/2016) Tamaji (48) dan Karsidan (49) warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban setiap dua minggu sekali mereka berkeliling di Jalan Raya Kecamatan Kerek untuk mengangkut sampah di kawasan tersebut.

Hujan Disertai Angin, Tumbangkan Pohon di Montong

Hujan yang mengguyur Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mengakibatkan pohon yang berada di pinggir Jalan Raya Montong-Singgahan, tepatnya di Desa Montongsekar tumbang, Kamis (21/1/2016).

Pelayanan KUA Kerek Dikeluhkan Warga

Pelayanan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, dikeluhkan warga. Lembaga ini tengah mendapat sorotan masyarakat setempat, karena diduga sering telat melayani masyarakat yang akan menikah.

Pedagang Panik, Ada Penjinakan Bom di Alun-alun

Sejumlah pedagang di Jalan Veteran sempat panik atas kedatangan ratusan aparat kepolisian yang mulai memasuki wilayah Alun-alun dengan dibekali persenjataan, dan sebuah tas ransel yang dibawa oleh Satuan Polres pada Kamis (21/1/2016) pagi, saat itu telah dilakukan giat simulasi penanganan teror ancaman Bom.

Jalan Veteran Mencekam, Polres Jinakkan Bom

Jalan Veteran di area alun-alun Kabupaten Tuban mendadak mencekam, jalanan ditutup hingga tak ada pengendara melintas, sebab pada saat itu tengah dilakukan simulasi penangan ancaman teror bom di alun-alun, Kamis (21/1/2016) pagi.

Puncak Musim Hujan Akhir Januari?

Puncak musim hujan di tahun 2016 ini, diprediksi akan berlangsung pada akhir Januari mendatang. Kondisi yang tidak biasa. Sebab puncak musim hujan di tahun-tahun lalu berkisar antara bulan Desember sampai bulan Januari.

Jalan Genaharjo - Tunah Rusak Parah

Jalan milik Kabupaten Tuban yang ada di perbatasan Desa Tunah dan Desa Genaharjo, keduanya berada di Kecamatan Semanding, mengalami kerusakan yang cukup parah.