Skip to main content

Category : Peristiwa


Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang Tutupi Ruas Jalan

Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Kecamatan Bancar menyebabkan pohon besar di Jalan Bulu-Jatirogo, tepatnya di depan kantor Koramil Bulu tumbang pada Minggu (24/1) pagi. Akibatnya, badan jalan untuk sementara tertutupi dan hingga tidak bisa dilewati baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.  

Ketua Pertuni; Jangan Pandang Sebelah Disabilitas

Ketua umum Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni), Arya Indrawati, memberikan sambutan ilmiah saat melaksanakan perayaan 50 tahun Pertuni, yang berlangsung di Gedung Korpri Kabupaten Tuban, Sabtu (23/1/2016) pukul 16.00 WIB.

Dua Warga Kerek Duel Pakai Pedang

Dua orang warga asal Dusun Gesikan, Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, terlibat duel menggunakan senjata tajam jenis pedang, di jalan desa setempat, Sabtu (23/1/2016).

Hujan Disertai Berangin, Ancam Rubuhkan Rubuha

Hujan lebat disertai angin kencang menjadi ancaman bagi sejumlah petani di Keacamatan Plumpang. Pasalnya, sebagian rubuha atau rumah burung hantu yang terbuat dari kayu bambu akan rubuh.

Menjelang Magrib, parade tongkat putih Dimulai

Parade tongkat putih Jakarta-Suarabaya, dalam rangka memperingati 50 tahun, Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) telah dilaksanakan di Tuban, acara yang sebelumnya dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WIB, terpaksa diundur karena hujan yang masih mengguyur dan acara dimulai pukul 17.10 WIB saat hujan mereda.

Jalan tongkat putih pertuni Terancam Gagal Akibat Hujan

Parade tongkat putih dalam rangka memperingati 50 tahun Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) terancam gagal, sebab hujan mengguyur kota Tuban sejak siang tadi. Acara yang mengambil tema 'Tongkat Putih adalah pengganti Penglihatan Kami dan Identitas Kami' ini dilaksanakan di Gedung Korpri Kabupaten Tuban, Sabtu (23/1/2016) pukul 15.00 WIB.

Bupati Tuban Berikan Cinderamata untuk Pertuni

Bupati Tuban Fathul memberikan Cinderamata kepada DPP Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni), yang saat ini sedang menginjak usia ke-50 tahun. Peringatan ke-50 tahun pertuni ini dilaksanakan di gedung Korpri Tuban, Sabtu (23/1/2016) pukul 16.30 WIB, dengan mengambil Tema "Tongkat putih adalah pengganti penglihatan kami dan identitas kami".

Khawatir Tumbang, Pohon Asam di Pinggir Jalan Ditebang

Pohon asam yang berada di sepanjang jalan perbatasan wilayah Desa Kebonharjo dan Desa Wangi, membuat khawatir pengguna jalan pada saat musim penghujan seperti ini. Sebab, sewaktu-waktu bisa tumbang dan membahayakan bagi pengguna jalan.