Awas! Kawasan Pasar Rengel Diterjang Banjir Bandang

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Hujan deras selama beberapa jam mengguyur Kabupaten Tuban, membuat beberapa tempat dikabarkan diterjang banjir bandang yang berasal dari wilayah pegunungan.

Salah satu wilayah yang terdampak banjir bandang, berada di kawasan Pasar Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Air dikabarkan meluncur deras dari wilayah pegunungan yang berada di sisi barat, dan langsung menggenangi kawasan pasar dan akses jalan setempat.

Ketinggian air bervariatif. Bahkan, ada yang mencapai sekitar 60 centimeter. Sampai pukul 19:30 WIB malam ini, air terlihat masih bercampur dengan lumpur yang berwarna kuning kecoklatan.

"Jalan sangat licin, karena lumpur memenuhi jalan raya," jelas salah satu warga, Udin (25), kepada blokTuban.com, Minggu (6/3/2016) malam.

Genangan air bercampur lumpur cukup mengganggu lalu lintas kendaraan. Karena jalur ini merupakan akses penghubung antara Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.

"Hati-hati ketika melintas di tempat ini, kondisi jalan sangat licin dan berbahay bagi kendaraan," kata warga lain, Widi. [pur/ito]

#Foto Kiriman blokers