Harlah, PAC IPNU-IPPNU Montong Gelar Doa Bersama

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-62 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) ke-61, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Montong, masa khidmat 2015-2017 menggelar doa bersama.

Doa bersama yang ditunjukkan untuk Kesuksesan Ujian Nasional (UN) 2016 dan Pelantikan Kubro Pengurus Ranting (PR)/Pengurus Komisariat (PK) ini diselenggarakan di Masjid Jami' Nurul Iman, Kecamatan Montong. Kurang lebih sekitar 1.300 siswa-siswi dari enam SMA/sederajat dan 11 SMP/sederajat se-Kecamatan Montong dan segenap anggota IPNU dan IPPNU Kecamatan Montong hadir.

"Doa bersama dan pelantikan ini bertujuan agar pengkaderan selalu bertambah dan mampu meningkatkan konsisten dalam hal apapun dan loyalitas, sekaligus untuk menyambung silaturohim," kata Ketua PAC IPNU Kecamatan Montong Fikri Kamarudin kepada blokTuban.com, Rabu (9/3/2016).

Fikri menambahkan, kegiatan ini merupakan gebrakan pertama yang dilakukan oleh PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Montong. Diharapkan kedepannya tetap konsisten dan diselenggarakan secara istiqomah atau rutin setiap tahun. Acara yang dipimpin oleh H.Mualim ini, dihadiri juga oleh segenap jajaran Muspika Kecamatan Montong, dan juga anggota DPRD Kabupaten Tuban.[hud/col]