Tronton Hantam Trailer, Penumpang Meninggal Dunia

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan nahas terjadi pada hari Jum'at (11/3/16) pukul 03.00 WIB di jalan umum Tuban - Bancar KM. 41-42, tepatnya di Dusun Gading, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Kecelakaan melibatkan kendaraan truk tronton dan trailler.

Informasi yang diterima bloktuban.com Truk tronton dengan nopol N-9871-UI yang dikemudikan oleh Sambang (lk,39), alamat Jl. Stasiun Gg 1 /65-d RT 04 RW 03 Kota Malang berjalan dari arah timur ke barat. Saat truk melaju, diduga sopir mengantuk. Sebab, sopir terlihat tidak mampu mengemudikan kendaraannya secara wajar dan penuh konsentrasi. Karena dalam keadaan mengantuk dan tanpa disadari, truk oleng kekanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) datang kendaraan truk trailer dengan nopol L-9313-UL yang dikemudikan oleh Agus Zakaria (lk, 27), alamat Desa Ngabar RT 04 RW 01 Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang bermuatan besi lonjoran dan di belakang, dan dibelakang truck trailer terdapat dua orang yang sedang menumpang. Akibatnya, kecelakaan tidak bisa terelakkan. Sehingga mengakibatkan satu orang yang di belakang tersebut meninggal dunia dalam keadaan terjepit besi lonjoran.

"Masih kita selidiki identitas Korban Meninggal Dunia (Mr.X), kita akan bekerja sama dengan humas Polres Tuban untuk informasi ke publik terkait Mr.X, ciri-cirinya adalah laki-laki umur sekitar 20 tahun menggunakan topi biru," terang Kanit Laka Satlantas Polres, IPTU Nungki Sembodo.

Langkah yang diambil oleh Satlantas Polres Tuban adalah melakukan Evakuasi korban yg terjepit muatan besi dan Olah TKP guna penyidikan lebih lanjut. [nok/ito]