Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Pertamina EP Komit Perbaiki Jalan Rusak Akibat Moving

PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu menjawab semua tuntutan warga Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur yang menuntut perusahaan agar memperbaiki jalan yang rusak akibat moving.

Undang Pertamina, Warga Jamprong Minta Kepastian Perbaikan Jalan

Puluhan masyarakat Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, kembali mengundang pihak Pertamina EP Asset 4 Field Cepu ke balai desa setempat. Mereka menuntut kejelasan perbaikan jalan yang rusak akibat mobilisasi kegiatan pemboran sumur Albatros Putih 01 (ABP-01) di lapangan Desa Jamprong.

Perempuan Disabilitas Perajin Tikar

Ingin Dapat Tambahan Modal Usaha

Suwartini, wanita disabilitas perajin tikar dari pandan asal RT 05/RW 06, Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban hidup dalam kondisi memprihatinkan. Sebab, wanita yang kurang sempurna di bagian tangan kanan itu, tinggal di rumah ukuran 2 X 4 meter berlantai tanah.

Musim Nikah, Penyedia Jasa Hias Mahar Raup Keuntungan Berlipat

Akhir-akhir ini, penyedia jasa hias mahar atau jasa hias mas kawin meraup keuntungan yang berlipat ganda. Pasalnya, memasuki bulan Rojab (Penanggalan Jawa) ini, banyak para calon pengantin yang melaksanakan pernikahannya di bulan tersebut.

Camat Tambakboyo Programkan KUR untuk Petani Bawang

Untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dengan meningkatkan hasil pertanian, Camat Tambakboyo bekerjasama dengan BRI Unit Tambakboyo, UPTD Pertanian dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Cokrowati dan Sotang, melaksanakan program dana Kredit Usaha Rakyat (KUR).