Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Bahan Melimpah, Pemasaran Masih Sulit

Pengusaha kerajinan dari limbah akar kayu jati menyebut, bahan di wilayah Tuban cukup melimpah. Namun, itu tidak menjadi jaminan akan suburnya usaha di bidang tersebut.

Pergantian Alat, Sumur 19 Ditargetkan Produksi 37,7 BOPD

Usai pergantian alat pengeboran dari manual ke modren, nantinya sumur tua 19 di Lapangan Gegunung Belanda (GGNB) Mulyoagung, Singgahan, Tuban, Jawa Timur ditargetkan mampu berproduksi lebih dari 6.000 liter atau 37,7 Barrels of Oil per Day atau (BOPD).

Usai Reaktivasi, Sumur 19 GGNB Berhasil Dieksploitasi

Setelah enam bulan Reaktivasi sumur tua Gegunung Belanda (GGNB) di Desa Mulyoagung, Singgahan, Tuban, Jawa Timur, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Aneka Tambang (PDAT) berhasil mengeluarkan minyak mentah.

Tanaman Kentang Hitam di Hargoretno Terus Bertambah

Setiap tahun, luas tanaman kentang hitam di Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban terus bertambah, lantaran desa yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Montong itu sudah bertahun-tahun menghasilkan kualitas kentang hitam yang bagus.

Kerugian Sumur ABP-01 Mencapai USD 5-6 juta

PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP), Asset 4 Field Cepu rugi jutaan Dolar akibat 'gagal' menemukan cadangan minyak di Sumur Albatros Putih-01 (ABP-01) di Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Komisi B Berharap Produksi Sumur Tua Katrol PAD

Untuk mengetahui kondisi riil aktivitas eksplorasi dan eksploitasi minyak, komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban kunjungi lapangan sumur tua Gegunung Belanda (GGNB), di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban, Jawa Timur, Selasa (7/3/2017) kemarin.

Musim Panen, Harga Kambing Cenderung Murah

Musim panen raya yang saat ini telah berlangsung di Kecamatan Montong, berdampak pada harga hewan di pasar. Dampak yang ditimbulkan pada musim panen ini harga hewan cenderung menurun atau murah.

Rengginang Ngrojo

Kemasan Ala Kadar, Tak Bisa Dongkrak Harga

Produsen rengginang yang sudah menembus pasar Internasional asal Ngrojo, Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur mengeluh terkendala masalah pemasaran dan merek.