Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Harga Ubi Rendah, Petani Harap Pemerintah Carikan Solusi

Petani ubi di Kecamatan Kenduruan keluhkan harga panen yang rendah. Harga ubi jenis madu maupun merah di tingkat petani saat ini hanya Rp1000 per kilogram. Untuk itu, Pemerintah dituntut bisa memberi solusi.

Besok Tim Pemantau Lingkungan Terbatas akan Dibentuk

Tim pemantau lingkungan terbatas yang akan meneliti kembali gas buang dari flare Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) besok Selasa (18/4/2017) akan dibentuk.

Industri Kreatif Ring Satu Tapen Butuh Pasar

Rintisan usaha kerajinan tangan di daerah Ring satu Sumur Tapen, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban Jawa Timur perlu adanya penanganan secara maksimal. Saat ini kondisinya belum berkembang maksimal, dikarenakan kurangnya promosi.

Bisnis Jilbab Online

Pengiriman Telat, Terkadang Pembeli Komplain

Pelaku bisnis online jual beli jilbab, yang dijalani oleh salah satu warga di RT.3/RW.1 Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mempunyai penghasilan yang lumayan besar.

Bisnis Jilbab Online, Raup Untung Puluhan Juta per Bulan

Pesatnya perkembangan teknologi, banyak di manfaatkan untuk membuka usaha atau pun bisnis oleh masyarakat. Tak pelak bermodalkan teknologi yang telah canggih tersebut para pelaku usaha didalamnya bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah perbulan.

Geliat Usaha Kerajinan di Daerah Ring 1 Tapen

Lulus kuliah punya pekerjaan mapan impian setiap orang. Tidak terkecuali Wanita lulusan S1 PGSD asal daerah ring 1 wilayah kerja (WK) Pertamina EP Asset 4 Field Cepu di Dusun Tapen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori yang akrab dipanggil Nita (25).

Pertamina: Usut Tuntas Oknum Perengkek Minyak Hasil Sulingan Liar

Field Manager PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto mengaku prihatin dan menaruh simpati atas kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara pemotor dan perengkek solar di jalur Bangilan-Senori, Jum'at (14/4/2017) kemarin. Pihaknya juga meminta Polisi tegas mengusut status kendaraan perengkek.