Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Tahun Ini Akan Diterapkan Sistem Bursa Kerja Online

Tidak dapat dipungkiri belum ada wadah untuk mengakses informasi seputar lowongan pekerjaan di Tuban. Untuk itu, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu, dan Tenaga Kerja akan menerapkan Bursa Kerja Online atau BKOL.

Program Satu Juta Domain UMKM Capai Tahap Rekrutmen Pendamping

Rencana Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang akan menyediakan 1 juta domain website gratis bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM) belum sepenuhnya dapat dinikmati. Pasalnya hingga saat ini masih pada tahapan rekrutmen pendamping.

Sebagian Bahan Pokok Naik, Pemerintah Klaim Stabil

Meski ada kenaikan harga, untuk sebagian kebutuhan pokok menjelang bulan puasa ramadhan dan lebaran 2017, Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban, mengklaim harga di pasaran masih stabil dan terkendali. Sebab, kenaikan harga masih dalam ukuran wajar.

Harga Daging dan Telur Melejit, Pedagang Tak Berkutik

Bulan suci Ramadan masih beberapa hari lagi, namun sudah terjadi kenaikan harga beberapa bahan kebutuhan pokok di pasaran. Seperti yang terjadi di pasar milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban di Kecamatan Jatirogo, Sabtu (13/5/2017).

Persiapan Work Over KWP-24, Pertamina EP Asset 4 Tasyakuran

PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu menggelar tasyakuran work over sumur KWP-24 di Distrik Satu Kawengan, Kamis (11/5/2017). Acara syukuran yang diisi dengan doa bersama warga dan ratusan anak yatim itu guna memohon doa restu dan dukungan masyarakat sekitar.

Pertamina Ep Asset 4, Do'a Bersama Anak Yatim

Pertamina Ep Asset 4 Cepu, mengundang sekitar 100 anak yatim dari empat desa, yaitu, Wonocolo, Banyuurip, Kawengan dan Wonosemi untuk berdo'a bersama, agar proses pengeboran sumur KWG-P24 berjalan dengan lancar.