Tabrakan Beat Vs Beat, Dua Korban Alami Luka Berat
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara dua kendaraan roda dua jenis Honda Beat terjadi di Jalan Raya Timur Rengel, tepatnya di depan Kantor Bank Jatim Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Selasa (16/1/2018).
 
Akibatnya, dua korban atas nama Ali Maskun (28) warga Dusun Tunjungan, Desa Nguruan, Kecamatan Soko mengalami patah tulang betis kaki kiri, dan satu korban lagi, Anggi Rara Setia Putri (20) warga Dusun Talun, Desa Trutup, Kecamatan Plumpang mengalami luka patah pada pergelangan tangan Kiri.
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, kronologi kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Beat warna orange dengan nomor polisi S-4452-FN yang dikendarai oleh Ali Maskun berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. 
 
Sewaktu mendahului kendaraan truk yang berjalan searah di depannya, kendaraan korban oleng ke kanan sehingga menabrak pengendara motor Honda Beat warna putih bernopol S-6370-GV yang dikendarai oleh Anggi Rara Septiani, yang berjalan dari arah berlawanan.
 
"Motor yang dikendarai Ali Maskun oleng ke kanan. Sehingga terjadilah tabrakan, benturan, depan yang mengakibatkan kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka parah," kata Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto.
 
Lebih lanjut, setelah menerima  laporan pihak kepolisian segera mendatangi TKP untuk menolong korban ke Puskesmas Rengel, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti ke Polsek Rengel.[hud/col]