Jatuh Dari Sepeda Ontel, Pria ini Meninggal Dunia

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com -Sukat (53), warga Dusun Slawe, Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban meninggal usai terjatuh dari sepeda ontel yang dikendarai.

Saat itu, pria yang sudah berperawakan seorang kakek tersebut melintas di jalan Dusun Kandangan Desa setempat, Senin (15/1/218), pukul 07.00 WIB. Tiba-tiba dia terjatuh dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Menurut hasil keterangan petugas kepolisian Polsek Widang, yang didapat dari sejumlah saksi disekitar lokasi. Sukat terjatuh dan kepalanya membentur stang sepeda ontel.

Usai kepalanya membentur, kakek tersebut terperosok disebuah parit di dekat makam, hingga berakhir meninggal dunia.

"Ya kakek bernama Sukat jatuh dari sepeda ontel, dan meninggal di lokasi," kata Kapolsek Widang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Totok Wijanarko kepada blokTuban.com

Petugas menerima data tambahan dari adik Sukat yang bernama Sukarno. Adik korban menyatakan jika yang bersangkutan pernah mengalami riwayat penyakit jantung.

Dari data yang disampaikan Sukarno, mungkin penyakit yang diderita Sukat itu juga menjadi faktor meninggalnya. Sebab, kalau jatuh biasa kan umumnya luka lecet ringan atau berat.

"Mungkin penyakit jantung ini juga faktor meninggalnya Sukat, pada tubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

Usai dilakukan evakuasi, jenazah Sukat langsung diserahkan kepada pihak keluarganya. Pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dan memilih untuk segera dimakamkan.[nok/ito]