Skip to main content

Category : Sport & Style


Persatu Tuban

Jika Menang, Persatu Puncaki Klasemen Grup 4

Persatu Tuban akan menjalani laga home melawan Persijap Jepara besok sore, Minggu (26/8/2018). Kickoff babak pertama dijadwalkan pukul 15.00 Wib.

ISSI Jaring Puluhan Bibit Atlit Sepeda

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Tuban akan menjaring puluhan atlit sepeda balap pada Sabtu, 25 Agustus 2018 mendatang. Pencarian bibit atlit itu dikemas dalam lomba balap sepeda Piala Kemerdekaan 2018 Kabupaten Tuban.

Drama Adu Penalti Hantarkan tim Widang Maju ke Final

Pertandingan perempat final turnamen sepak bola yang diselenggarakan di lapangan Kotagara Widang, Kabupaten Tuban, tim Widang A kontra Aremas Fc Compreng B hingga babak ke-2 setelah tanda peluit dibunyikan masih dengan skor kacamata.

Turnamen Bola Kecamatan Widang, Hiburan Olahraga Warga

Sejak dibukanya turnamen sepak bola yang adakan oleh pemerintah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada 1 Agustus 2018 lalu, 20 tim dari berbagai desa se-kecamatan Widang pun beradu skill membuktikan kebolehan timnya untuk menuju juara.

Berikut 3 Juara Lomba Cipta Jinggle Koni Tuban

 Lomba Cipta Jingle Lagu Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Tuban telah selesai diselenggarakan. Dari beberapa tahapan perlombaan yang mengusung tema ‘Semangat, Sportifitas dan Persatuan’ tersebut, telah muncul tiga jingle yang manjadi pemenang.

Hadapi Persipur, Persatu Tuban Lebih PD

Persatu Tuban akan menjalani partai tandang, Minggu (12/8/2018) besok. Laskar Ronggolawe dijadwalkan menghadapi Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bakti Purwodadi pukul 15.00 Wib.

Rengel Night Carnival, Siap Meriahkan HUT RI Ke-73

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, pemuda desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban bakap menggelar Festival Rengel Night Carnival. Lomba kreatifitas busana ini akan dibuka dalam dua kategori, yakni Carnival Kids (SD/MI dan SMP/MTs) dan Umum (SMA/Umum).