Skip to main content

Category : Sport & Style


Siapkan Porkab, Cabor Futsal Bangilan Akan Gelar Seleksi

Untuk mensukseskan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban tahun 2018, cabang olahraga Futsal Kecamatan Bangilan akan menggelar seleksi pemain. Informasi yang didapat blokTuban.com jumlah pemain yang dibutuhkan ada 12 orang.

Turnamen Voli Terbesar di Tuban Segera Bergulir, Intip Jadwalnya

Turnamen bola Voli Ansor Cup 2018 akan segara bergulir. Perebutan piala Bupati Tuban ini akan digelar selama 24 hari oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Merakurak di lapangan Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Persatu Tuban

Leg Pertama Play Off, Persatu Ngotot Sapu Bersih

Tim Persatu Tuban akan menjalani laga away melawan Persip Pekalongan dalam laga Play Off Liga 3 Nasional Babak Pendahuluan 1 di Stadion Jendral Hoegeng Pekalongan, Minggu (30/9/2018) besok.

Laga Persatu Kontra Persip Diundur

 Duel Persatu Tuban melawan Persip Pekalongan diundur Minggu (30/9/018). Pertandingan Play off Babak Pendahuluan 1 Liga 3 Nasional tahun 2018 ini, leg pertama seharusnya digelar hari ini, Sabtu (22/9/2018) di Stadion Jendral Hoegeng Pekalongan.

Beberapa Kecamatan Mulai Persiapkan Porkab 2018

Untuk mensukseskan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban tahun 2018, panitia di beberapa kecamatan mulai mematangkan persiapan dengan menggelar beberapa rapat internal. Rencananya, Porkab Tuban tahun ini akan digelar mulai Sabtu (03-11/11/2018) atau berdekatan dengan peringatan Hari Jadi Tuban ke-725.

Ketua KONI Dinobatkan Sebagai Pembina Olahraga Terbaik

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Satu kebanggaan lagi diraih Kabupaten Tuban. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bumi Wali Mirza Ali Manshur dinobatkan sebagai Pembina Olahraga Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur. Atas prestasi itu, Mirza menerima piagam penghargaan langsung dari Gubernur Jawa Timur Soekarno, Rabu (19/9/2018).</span>

Babak Play Off, Ini Jadwal dan Lawan Persatu

Persatu Tuban harus puas di peringkat ketiga grup 4 pada leg babak pendahuluan 1 di Liga 3 Nasional tahun 2018. Hasil tersebut mengharuskan Laskar Ronggolawe masuk babak play off.

Masuk Babak Play Off, Ini Kata Pelatih dan Kapten Persatu

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-fareast-language: IN;">Persatu Tuban dalam mengarungi Liga 3 Nasional babak pendahuluan 1 telah usai. Hasilnya, Laskar Ronggolawe harus menempuh babak play off untuk lolos ke 32 besar.&nbsp;</span>

Aksesoris Kokka Semakin Diminati Masyarakat

&nbsp;Aneka aksesoris perhiasan, untuk pria dan wanita banyak memiliki model dan bentuk yang unik untuk dikenakan. Perhiasan sejenis kalung, gelang tangan, gelang kaki, anting, maupun cincin biasanya sangat diminati masyarakat umum dalam bentuk emas dan perak.