Skip to main content

Category : Sport & Style


Menang 1-0, Antarkan Persatu Lolos ke 32 Besar

 Klub Persatu Tuban lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018. Tim berjuluk Laskar Ronggolawe ini lolos setelah menjalani partai hidup mati melawan Persip Pekalongan pada Minggu (7/10/2018) dengan skor akhir 1-0.

Picu Kerusuhan, Pemain Persip Pekalongan Diganjar Kartu Merah

Insiden kerusuhan pertandingan sepak bola terjadi di Liga 3 Nasional tahun ini. Kali ini, insiden kerusuhan terjadi saat kesebelasan Persatu Tuban menjamu tim tamu kesebelasan Persip Pekalongan di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban.

Ronggomania Galang Dana untuk Palu

Dalam pertandingan Persatu Tuban kontra Persip Pekalongan, fans Persatu, Ronggomania menggelar aksi kemanusiaan penggalangan donasi untuk korban sunami dan gempa bumi di Palu dan sekitarnya. Kegiatan tersebut dilakukan pada jeda permainan atau setelah babak pertama usai.

Babak Pertama Usai, Persatu Unggul 1-0

Kesebelasan Persatu Tuban menjalani laga Home melawan Persip Pekalongan, di Stadion Lokajaya, Kebupaten Tuban, Minggu (7/10/2018) sore.

Panpel Persatu Akan Gelar Doa Bersama dan Penggalangan Donasi Palu

Persatu Tuban akan menjalani laga home melawan Persip Pekalongan, Minggu (6/10/2018) besok. Selain menggelar pertandingan, panitia pelaksana (Panpel) Persatu Tuban juga akan menggelar acara doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Persatu Vs Persip Pekalongan

Laga Playoff Kedua, Panpel Persatu Tinggal Tunggu Izin

Seri kedua Persatu Tuban kontra Persip Pekalongan di laga play off babak pendahuluan 1 liga 3 Nasional digelar besok sore, Minggu (7/10/2018). Laga penentu ini akan digelar di stadion Loka Jaya Tuban.

Hadapi Laga Penentu, Ini Komentar Manajer Persatu

Persaingan Persatu Tuban di babak play off Liga 3 Nasional babak pendahuluan 1 akan berakhir, Minggu (7/10/2018).<br /><br />Besok sore, laga penentu akan mempertemukan Laskar Ronggolawe dengan Persip Pekalongan di stadion Loka Jaya Tuban.<br /><br />Sebelumnya, duel aw