Skip to main content

Category : Sport & Style


7 Pemain Baru Siap Gabung Persatu

Tim Persatu Tuban dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional tahun ini. Laskar Ronggolawe lolos melalui partai hidup mati di babak play off melawan Persip Pekalongan.

Duh, 4 Kecamatan Absen di Voli Pantai Porkab

Tidak semua kecamatan menurunkan atlet di seluruh cabang olahraga (cabor) dalam perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2018. Buktinya, di cabor voli pantai yang mulai dipertandingkan Jumat (26/20/2018) pagi lalu, 4 kecamatan absen. Ke-4 kecamatan itu adalah Kecamatan Kota, Widang, Singgahan dan Parengan.

Demam Mirorrles Dominasi Kalangan Muda

Sejak muncuknya teknokogi pengabadi momen kejadian, kamera digital makin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Setelah 5 tahun belakangan, kamera digital jenis DSLR banyak diburu berbagai kalangan, kini giliran kamera jenis Mirorrless yang mulai muncul lagi di kalangan pemuda

Dirut RRI di UNIROW: Tuban Merupakan Paket Komplit

bloktuban.com - Parade bintang se-Jawa Timur Radio Republik Indonesia diadakan di Kampus Universitas PGRI Ronggolawe, Jalan Manunggal, Tuban. Acara tersebut dihadiri segenap civitas akademika, undangan, dan juga perwakilan dari RRI, Rabu (24/10/2018) malam.

Kenalkan ke Masyarakat, 10 Pasang Finalis Cung dan Nduk Diarak

Tepat sore tadi 10 pasang finalis Cung dan Nduk Kabupaten Tuban diarak-arak keliling Kota Tuban. Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata,Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, Suwanto(50) mengatakan, 10 pasang finalis Cung dan Nduk diarak keliling Kota Tuban bertujuan mengenalkan ke masayarakat akan ada pemilihan Cung dan Nduk Tuban.

Senori Targetkan Jawarai Tiga Cabor di Porkab V

Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban V tahun 2018, panitia kecamatan Senori mengklaim telah siap 100 persen. Di ajang dua tahunan ini, KONI Senori targetkan tambah medali dan tetap bertahan di lima besar.

Sempat Ricuh Ulah Supporter, Seleksi Dihentikan Sementara

Seleksi persiapan Porkab V wilayah Kecamatan Soko sempat diwarnai aksi ricuh sebab ulah sejumlah supporter salah satu perguruan silat berlambang hati. Pasalnya, penyelenggara pertandingan dinilai kurang adil dalam menimbang keputusan.

Persiapan Porkab V, Kecamatan Soko Seleksi Atlet Pencak Silat

Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke V, sejumlah wilayah kecamatan tengah sibuk mempersiapkan calon-calon atlet. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kecamatan Soko, Sabtu (20/10/2018).

Perbakin Tuban Siap Torehkan Prestasi Diajang Porkab dan Porprov

 Beberapa tahun terakhir ini Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tuban mengalami vakum yang cukup lama. Kini Perbakin Tuban kembali dideklarasikan aktif dan siap mengikuti ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2018 dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019 mendatang.