Skip to main content

Category : Sport & Style


3.602 Atlet Ikuti Porkab V Tuban.

Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban yang berlangsung tadi malam di pendopo Kabupaten Tuban diikuti sejumlah 3.602 ribu atlet dengan 32 cabang olahraga (Cabor).

Intip Klub-klub Saingan Persatu di Putaran 32 Besar

Liga 3 Nasional tahun 2018 memasuki babak 32 besar. Dalam kompetisi ini, klub Persatu Tuban akan bersaing dengan 31 klub kasta ke tiga sepak bola tanah air untuk merebut tiket babak 8 besar.

Pembukaan Meriah KONI Jatim Apresiasi Tuban

Meriahnya pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban 2018 mendapat acungan jempol dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur (Jatim). Wakil Ketua KONI Jatim Sucipto mengatakan, apa yang dilaksanakan Tuban bisa semakin meningkatkan olahraga di Jatim

Porkab V Libatkan 3.602 Atlet

Pekan olahraga kabupaten (Porkab) Tuban benar-benar menjadi pesta olahraga terbesar di Bumi Wali. Betapa tidak event dua tahunan ini selalu diikuti ribuan atlet. Porkab V 2018 yang dibuka secara resmi nanti malam bakal diikuti 3.602 atlet.

Bola Voli Ansor Cup V 2018

Catat! Besok Final Ansor Cup V di Merakurak

Turnamen Bola Voli Ansor Cup V 2018 akan segara berakhir. Perebutan juara satu dan piala Bupati Tuban bergilir ini akan digelar Kamis (1/11/2018) besok di lapangan voli Desa Senori, Kecamatan Merakurak.

Jelang Porkab Pengurus KONI Tuban Ziarah Wali

Jelang pembukaan Peian Olahraga Kabupaten (Porkab) V tahun 2018, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pelaksana Porkab ziarah ke makam wali.

Pencak Silat Bangilan Targetkan 1 Emas di Porkab V Tuban

Sebanyak 10 atlet pencak silat Bangilan menjalani latihan serius menjelang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban. Koordinator Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kecamatan Bangilan, A. Qosim Junaidy mengatakan, timnya mengincar medali emas pada pesta olahraga di Bumi Wali ini.