Skip to main content

Category : Sport & Style


Porkab Tuban Ke-V 2018

Jawara Sepeda Downhill di Porkab V Tuban

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban menuntaskan Kejuaraan Sepeda Downhill, Sabtu (10/11/2018). Juara dari tiga kelas olahraga ekstrim ini telah keluar.

Mutasi Atlet, Ganda Putra Asal Soko Dapat Dukungan Penuh

Pasca melalui tahap seleksi di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban, atlet Seni Ganda Putra (Pa) Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat asal Kecamatan Soko yang di mutasi ke Kecamatan Senori berhasil menyambut medali Emas dalam event tersebut.

Kejurprov Gulat di Tuban, 259 Atlet Unjuk Kekuatan

Tidak kurang dari 259 pegulat dari berbagai daerah di Jawa Timur unjuk kekuatan di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Gulat Kategori Junior 2018 di Gedung KSPKP Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Tuban, Sabtu (10/11/2018).

Kali Pertama di Porkab 50 Atlit Downhill Unjuk Kebolehan

Untuk kali pertama, kejuaraan Sepeda Downhill digelar di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban. Olahraga ekstrim itu diikuti sekitar 50 peserta lokal dari Tuban. Kejuaraan Downhill digelar Sabtu (10/11/2016) di trek perbukitan Gondang, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding.

Porkab Tuban Ke-V 2018

Porkab V Tinggal Menyisakan 3 Cabor

Hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke V, Jumat (9/11/2018) tinggal menyisakan 3 cabang olahraga (cabor) lagi yang belum selesai. Ke-3 cabor itu adalah sepakbola, baskes dan futsal.

Porkab Tuban Ke-V 2018

Semanding Makin Kukuh di Puncak

Sampai hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018 Jumat (9/11/2018) posisi Kecamatan Semanding masih belum tergeser dari puncak klasemen perolehan medali sementara.

Porkab Tuban Ke-V 2018

KONI Tuban Berharap Temukan Atlet Pencak Silat Potensial

Sebagai olahraga yang mendulang medali terbanyak pada momentum Asian Games 2018, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban berharap kaderisasi atlet cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat berlangsung maksimal.

Porkab Tuban Ke-V 2018

9 Kecamatan Ikuti Sepak Takraw

Dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, 9 kecamatan yang mengikuti cabor sepak takraw dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)Tuban ke V.