Skip to main content

Category : Sport & Style


Kejurprov 2018

Downhill dan Cross Country Bakal Digelar di Prunggahan Kulon

Bumi Wali sebutan lain Kabupaten Tuban ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Kejuaraan tingkat Provinsi (Kejurprov) Sepeda Balap. Dalam perhelatan itu, ada empat even yang bakal diselenggarakan di Bumi Wali mulai Jumat Hingga Minggu (14-16/12/2018) besok.

Persatu Tuban

Resmi, Persik Kediri Tuan Rumah 8 Besar Grup Timur

Putaran Nasional Liga 3 tahun 2018 memasuki babak 8 besar. Sesuai pembagian grup, Persatu Tuban menempati Grup Timur bersama Persik Kediri, Celebest FC Palu, dan Persewar Waropen.

Persatu Tuban

Optimis Lolos Liga 2, Persatu Buka Kans Juara

Putaran nasional babak delapan besar Liga 3 Tahun 2018 sudah di depan mata. Sesuai informasi yang diteruskan Manajemen Persatu Tuban ke blokTuban.com, jadwal laga delapan besar dimulai minggu depan.

Singkirkan PSBK, Ini Pujian dan Harapan Pelatih Persatu

Tim Persatu Tuban menang 3 -1 atas PSBK Kota Blitar dalam partai 16 besar Liga 3 Nasional di stadion Gelora Soeprijadi Blitar, sore ini Minggu (9/12/2018). Hasil tersebut membuat Laskar Ronggolawe melenggang ke babak 8 besar.

Gasak Tuan Rumah, Persatu Lolos 8 Besar

Target tim Persatu Tuban lolos ke babak 8 besar tercapai. Tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu menggasak tuan rumah PSBK Blitar dengan skor telak 1:3, dalam laga 16 besar di stadion Gelora Soeprijadi, sore ini, Minggu (9/12/2018).

Sementara Persatu Ungguli PSBK 1:3

Babak kedua partai 16 besar antara PSBK Kota Blitar kontra Persatu Tuban telah dimulai. Pada babak pertama yang lalu, pertandingan berakhir imbang 1-1.

Hasil Sementara, PSBK Vs Persatu Babak Pertama 1-1

Laga PSBK Kota Blitar kontra Persatu Tuban berlangsung di Gelora Soeprijadi Blitar, sore ini, Minggu (9/12/2018). Babak pertama pertandingan Babak 16 Besar ini, Laskar Ronggolawe unggul lebih dulu. 

Persatu Siap Rebut Tiket 8 Besar Dari PSBK

Tim Persatu Tuban dipastikan akan menghadpi PSBK Kota Blitar pada babak 16 besar Liga 3 Nasional Tahun 2018. Kepastian itu didapatkan setelah grup E dan F menyelesaikan laga terakhir babak penyisihan, Minggu (2/12/2018) lalu.