Skip to main content

Category : Sport & Style


Pemkab Kucurkan Rp 69 Juta untuk Bonus 126 Atlet

Pelajar berprestasi di bidang olahraga mendapat perhatian dari pemkab. Jumat (28/12/2018) di halaman kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) mereka menerima bonus atau reward.

Senori, Juara Umum Kejurcab II Pagar Nusa Tuban

Pimpinan Cabang Pagar Nusa Tuban menunjukkan keseriusannya untuk mengembangkan olahraga pencak silat di Bumi Wali. Hal itu dibuktikan dengan gelaran Kejuaraan Cabang (Kejurcab) II Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Tuban tahun 2018.

Ratusan Pendekar PSHT Gelar Long March Kunjungi Loji Banyuurip

Ratusan pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Tuban Selatan menggelar Long March sepanjang 7 kilo meter, Selasa (25/12/2018). Mereka berjalan dari aula Padepokan PSHT Senori menyusuri jalan poros kecamatan via Desa Jatisari, Leran, Kaligede berakhir di halaman rumah Loji peninggalan kolonial yang berlokasi di Gunung Gong, Desa Banyuurip.

Lolos Liga 2, Ini yang Dilakukan Suporter Persatu

Sebagai wujud bahagia atas prestasi Persatu Tuban yang berhasil lolos Liga 2, Ronggomania menggelar konvoi dengan start di Stadion Tuban Sport Center dan finis di Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban, Minggu (23/12/2018) pagi tadi.

Gali Potensi Atlet, Pagar Nusa Tuban Gelar Kejurcab II

Pencak Silat Nahdlatul Ualama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Tuban menghelat kejuaraan cabang (Kejurcab) II tahun 2018. Bertempat di Gedung Lapangan Tenis Indoor Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban, Kejurcab ini dihelat mulai hari ini, Sabtu (24/12/2018) dan ditutup pada Senin (24/12/2018) mendatang.

Persatu Tuban

Lolos Liga 2 Tak Hentikan Ambisi Persatu Juara Liga 3

Kompetisi babak 8 besar Liga 3 Nasional Grup Timur memasuki pertandingan terakhir. Pada hari ini laga bergengsi perebutan tiket final kompetisi sepak bola Indonesia kasta ketiga akan dipertandingkan.

Nikah Muda

Banyak Faktor, Nikah Muda Masih Jadi Tren di Tuban

Nikah muda bisa dibilang masih menjadi tren di Kabupaten Tuban. Angka pernikahan dini di bumi wali ini bahkan menempati urutan nomer 6 di Jawa Timur pada tahun 2017 kemarin.

Persatu Tuban

Selisih Gol Klasemen Persatu Tergeser Persik

Kompetisi babak 8 besar Liga 3 Nasional di Wilayah Timur telah menyelesaikan putaran ke dua pada Rabu (19/12/2018) kemarin. Hasil dari pertandingan tersebut membuat pergeseran klasemen sementara Grup Timur.

Persatu Tuban

Persatu Vs Persewar, Pertandingan Berakhir 1-1

Pertandingan Persatu Tuban Vs Persewar Waropen di Stadion Barawijaya Kediri, Rabu (19/12/2018) berakhir imbang 1-1. Debut laga penuh intrik ini merupakan lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional 2018 babak 8 besar Grup Timur.