Skip to main content

Category : Sport & Style


Bojonegoro U-21 vs Tuban U-21

Tahan Imbang Bojonegoro, Tuban Optimis Raih Progres Terbaik

Laga persahabatan Tuban U-21 Vs Bojonegoro U-21 yang digelar Kamis (11/4/2019) sore tadi di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro, menghasilan skor imbang. Skor 1-1 untuk masing-masing tim.

Bojonegoro U-21 vs Tuban U-21

Diwarnai Kericuhan, Laga Bojonegoro Vs Tuban Berakhir Imbang 1-1

Derby Keresidenan tersaji dalam laga ujicoba antara Bojonegoro U-21 kontra Tuban U-21 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (11/4/19) sore. Laga berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama bermain terbuka dari menit awal. Kendati demikian, laga ketat itu harus berakhir sama kuat 1-1.

Porprov 2019

Bocoran Persiapan Porprov ke-6 di Stadion Tuban

Ditunjuk sebagai tuan rumah penutupan Porprov Jatim ke-6 tahun 2019, nampaknya tak ingin disia-siakan Pemerintah Kabupaten Tuban. Melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) beragam skenario ciamik disiapkan, dan kabarnya sudah final.

137 Peserta Turut Seleksi Paskibra Zona Satu

Seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) zona pertama diikuti 137 peserta dari 18 lembaga pendidikan, seleksi fisik dipusatkan di Stadion Bumi Wali Sport Center Tuban.

Berikut, Tahapan Seleksi Paskibraka di Tuban.

Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, Senin (1/4/2019) melaksanakan tes seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pertama kali.

Launching Maskot Porprov

Bupati Ingin Tuban Jadi Tuan Rumah yang Santun

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban resmi melaunching 'Si Lawe' sebagai maskot tuan rumah pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-6 yang akan berlangsung 6-13 Juli 2019 mendatang.

Stadion Rengel Lama Terbengkalai? Begini Komentar Warga

Sebagai salah satu sarana olahraga, lapangan sepak bola tentunya dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh semua elemen masyarakat sekitarnya. Namun begitu, keadaan demikian justru berbanding terbalik pada Stadion sepak bola yang berada di Desa Rengel, Kecamatan Rengel.

Pemkab Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Futsal PWI Tuban Cup

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon Tuban.

Ini Empat Tim Juara Turnamen Futsal PWI Cup

Kegiatan Turnamen Futsal yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 oleh PWI Tuban berakhir. Turnamen yang dilaksanakan mulai Selasa-Rabu (26-27/3/1019) di lapangan gajah futsal itu mengantarkan sebanyak empat tim ternama menjadi juara.