Skip to main content

Category : Sport & Style


Bupati Fathul Huda Minta Pers Tetap Kritis

Bupati Tuban Fathul Huda mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat atas peringatan Hari Pers Nasional 2019. Semoga pers di wilayahnya semakin profesional dan bisa menyuarakan suara masyarakat. Sekaligus mengkritisi hal-hal yang harus dikritisi.

Porprov Jatim 2019

Berikut Tiga Agenda Besar KONI Tuban pada Porprov Jatim 2019

Sebentar lagi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-6 Jawa Timur akan digelar. Tercatat ada tiga agenda Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban menyemarakkan event bergengsi di Jatim tersebut.

Persatu Tuban Juara 1 Trofeo Pesantenan

Menjadi Juara 1 Trofeo Pesantenan di awal 2019 merupakan langkah awal yang baik bagi Persatu Tuban, Jawa Timur sebelum mengarungi Liga 2 Nasional. Laskar Ronggolawe juara setelah mengalahkan Persipa dengan skor 2-0 dan mengkandaskan PSIS dengan skor 1-0.

Porprov Diharapkan Beri Dampak Positif Perekonomian di Tuban

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Mirza Ali Mansyur berharap pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI tahun 2019 bisa membawa dampak positif bagi perekonomian di Kabupaten Tuban.

Rogoh Kocek Sendiri, KRC Boyong 6 Medali

Rogok kocek pribadi itulah kenyataan yang dilakukan atlet Karate Ronggolawe Club (KRC) Tuban, Jawa Timur untuk tampil mengikuti Kejuaraan se-Jatim Piala Jombang Karate Club 2019. Kerja keras mereka tak sia-sia. Pulang dari Jombang, mereka memboyong enam medali yang terdiri dari 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.

Tampil Keren dengan Baju Koko untuk ke Masjid dan Juga 'Ngantor'

Selama ini, detail bordir di bagian dada menjadi steorotip busana pria Muslim. Namun menurut Igun, hal ini memberikan kesan kaku. Untuk kaum milenial, sebaiknya menggunakan koko dengan gaya patchwork berpotongan besar. Menurut Igun, gaya semacam itu akan memberikan kesan dinamis.

Road Race Tak Digelar Sejak 2002, Warga Tuban Merindu

Gelaran olahraga ekstrim jenis balap, memang cukup mendominasi di Bumi Wali, sebutan lain Kabupaten Tuban. Akan tetapi, terdapat satu basis balap yang luput dari gelaran olahraga yang ada, TK yakni balap lintasan road race.

Gulat Jadi Cabor Unggulan di Ajang Porprov 2019

Cabang Olahraga (Cabor) Gulat menjadi cabor unggulan Kabupaten Tuban untuk menyumbangkan banyak poin dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Jatim Tahun 2019.