Skip to main content

Category : Sport & Style


Laga Persahabatan Polres, Tuban Taklukan Bojonegoro 1-3

Pertandingan sepakbola persahabatan, antara Polres Bojonegoro dengan Polres Tuban berakhir dengan keunggulan 3-1 untuk Polres Tuban. Pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (9/2/2019) sore, menjadi pertandingan yang sangat seru saat wasit meniup peluit tanda mulainya pertandingan.

Jelang Kompetisi, Komunitas Tembak Senapan Angin Gelar Latihan

Belasan anggota komunitas tembak senapan angin yang tergabung dalam Komunitas AFC Hunting Crew Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menggelar latihan menembak di Lapangan Desa Margomulyo kecamatan setempat, Minggu (27/1/2019).

Kick Off Liga 2 Dijadwalkan Bulan Mei

Sekretaris Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menyatakan dalam kongres PSSI yang berlangsung di Sofitel Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019) kemarin, salah satu yang dibahas adalah kick off liga 1 dan 2 2019. Kompetisi sepakbola pada dua kasta ini dipastikan akan digelar mulai bulan Mei.

Meriah! Perayaan HUT IKSPI Kera Sakti ke-39 di Bangilan

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI) Kera Sakti ke-39 di Bangilan, Tuban, Jawa Timur berlangsung meriah. Acara yang dipusatkan di Lapangan Singsim, Desa Sidotentrem, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban ini dimeriahkan dengan beberapa atraksi menarik dari anggota.

Pelihara Monyet Lokal? Ini Harganya

Sebagai salah satu keluarga Kera, monyet lokal memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat umum khususnya pecinta hewan. Tingkahnya yang unik nan usul mendekati sikap manusia pada umumnya, dianggap menjadi faktor keinginan memeliharanya.

Burung-Burung Hutan di Sepanjang Jalan Pakah

Jenis satwa burung memang memiliki ribuan jenis dan spesies, dengan corak keindahan warnanya. Tak pelak jika masyarakat umum, khususnya pecinta burung maupun kicau mania saling berburu mendapatkan spesies kesukaannya.

Harlah ke-33 Pagar Nusa, ini Pesan Ketua Cabang Tuban

Sekitar 33 Tahun yang lalu, tepatnya 3 Januari 1986, merupakan peristiwa bersejarah bagi warga Ikatan Pencak Silat NU (IPSNU) Pagar Nusa. Hari itu, tepat terbentuknya dan berdirinya Wadah Pencak Silat yang kini dinahkodai Emha Nabil Haroen itu.

Kontingen Pencak Organisasi SMAN 1 Rengel Juarai Kejuaraan Unesa Cup I

Kontingen Pencak Organisasi (PO) SMA Negeri 1 Rengel kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah umum tingkat Jawa Timur. Terbukti pada event Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar dan Mahasiswa Jawa Timur, Open Piala Rektor Unesa I 2018, kontingen yang membawa nama PO SMA Negeri 1 Rengel itu berhasil menjadi juara umum 1.

Persatu Ingin Pertahankan Tim Inti Musim Depan

Musim depan, Persatu Tuban resmi bermain di Liga 2. Tentunya, Laskar Ronggolawe tidak akan menyia-nyiakn kesempatan bermain di kasta kedua sepak bola di Negeri ini.

Hadapi Liga 2, Persatu Utamakan Cari Sponsor

Tahun ini Persatu Tuban dinyatakan lolos promosi Liga 2 tahun 2019. Laskar Ronggolawe berhasil menyelesaikan kompetensi Liga 3 Nasional tahun 2018 hingga babak 8 besar dan lolos liga 2 musim depan.