Skip to main content

Category : Sport & Style


Tindaklanjuti Rekomendasi PT LIB, Panpel dan Pemkab Tuban Bagi Tugas

PT Liga Indonesia Baru waktu lalu telah menyurvei Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) di kawasan Tuban Sport Center Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. Hasilnya stadion yang dibangun tahun 2018 itu, layak dengan catatan dipakai untuk menggelar Liga 2.

Persatu

Kekuatan 4 Tim di Grup Timur Liga 2 Terbaca

Manajemen Persatu Tuban yang diwakili Fahmi Fikroni telah meeting bersama Sekjen PSSI Ratu Tisha dan Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Senin (27/5/2019), di Hotel Grand Kemang Jakarta selatan.

Seluruh Venue Porprov Ditargetkan Rampung Pasca Hari Raya

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, mentargetkan seluruh venue pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- VI Jawa Timur 2019 yang akan diselenggarakan di Bumi Wali rampung setelah Hari Raya.

PT. LIB: Stadion Tuban Layak dengan 'Catatan' Dipakai Liga 2

Direktur PT. LIB Dirk Soplanit dalam suratnya hasil verifikasi infrastruktur stadion menjelaskan Persatu diberikan kesempatan untuk melengkapi hal-hal yang direkomendasikan oleh PT. LIB. Batasan waktu perbaikan sampai tanggal 10 Juni 2019.

Porprov 2019

Ini Beberapa Venue Pertandingan Porprov di Tuban

Empat Kabupaten di Provinsi Jawa Timur (Jatim) yakni Kabupaten Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban telah siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI Jawa Timur 2019.

Empat Pemain Eks Timnas dan Liga 1 Berlabuh di Persatu

Menyambut Liga 2 Indonesia, Manajemen Persatu Tuban terus memburu sejumlah pemain profesional di Indonesia. Hasilnya, dari berbagai tahapan seleksi yang dilakukan oleh Manajemen Persatu, ada sebanyak empat pemain yang direkrut untuk memperkuat tim skuat Persatu di Liga 2 Indonesia 2019.

Persatu Datangkan Dua Pelatih Lisensi A AFC

Menjelang kompetisi Kasta kedua Liga baru Indonesia (LBI) tahun 2019, Persatu Tuban mendatangkan dua pelatih berlisensi A AFC untuk menjadi juru taktik. Pelatih tersebut adalah Djoko Susilo dan Purwanto.

Tak Ada Bioskop di Tuban, Fans Avangers Kecewa

Beberapa minggu terakhir ini, Film superhero asal Amerika, 'Avangers Endgame' yang diproduksi oleh Marvel Studios sedang digemari di seluruh dunia. Tak terkecuali di Kabupaten Tuban, akan tetapi banyak warga Bumi Wali khususnya Fans Avangers yang kecewa karena di Tuban belum ada bioskop.

Kalau Fb, IG, WA Eror, Netizen Lari ke Mana?

Sejumlah jejaring sosial seperti Facebook (Fb), Instagram (IG), dan WhatsApp (WA) Minggu (14/4/2019) kemarin sore sempat menjadi bahan pembicaraan netizen dunia sebab kejadian sistem yang mendadak down keseluruhan. Bahkan tak sedikit netizen lokal daerah sempat berasumsi bahwa beberapa medsos papan atas tadi eror pada jaringan pribadinya.