Skip to main content

Category : Sport & Style


Porprov Jatim 2019

Ditangani Edi Sutrisno, Sepakbola Tuban Target Emas

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 merupakan ajang gengsi dan kompetisi bagi 38 kabupaten/kota se-Jatim. Mereka akan mati-matian dan melalukan berbagai strategi untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

Bonus Atlet dan Pelatih Tuban di Porprov VI Total Rp1 Miliar

emkab Tuban melalui APBD telah menyediakan anggaran lebih dari Rp 1 miliar untuk bonus atlet dan pelatih di Porprov VI Jatim 2019. Bonus atau reward tersebut, sebagai motivasi kepada mereka yang telah berpeluh keringat di ajang bergengsi di Jatim.

Klasemen Sementara, Persatu Peringkat 10

Di awal liga 2 Indonesia Wilayah Timur (WT), klub Persatu Tuban gagal meraih poin dari tamunya Persewar Waropen pada Sabtu (22/6/2019). Selisih dua goal dari Persewar, kini kesebelasan kebanggaan warga Tuban berada di peringkat 10 klasemen sementara.

Suporter Persatu Ini Militan Sejak TK

Tak hanya orang dewasa atau remaja saja yang menjadi suporter militan Persatuan Sepak Bola Tuban (Persatu). Saat pertandingan Persatu kontra Persewar, Sabtu (22/07/2019) kemarin tampak dua bocah bersemangat memberi dukungan untuk Persatu, mereka mengaku jadi Ronggomania cilik sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK)

Cidera, Kapten Persatu Bakal Absen Lawan Waropen

Tim kesebelasan Persatu Tuban bakal tidak memainkan Danu Rosade saat laga perdana di kompetisi liga 2 Indonesia menjamu Persewar Waropen di Stadion Bumi Wali Komplek Tuban Sport Center (TSC), Sabtu (22/6/2019) besok.

Porprov 2019

Tuban Jadi Posko Utama Informasi Porprov VI 2019

Untuk melihat persiapan Posko Induk dan Media Center Porprov VI Jatim 2019, Pengurus Besar (PB) dari Bendahara Umum dan Bidang Humas Porprov VI Jawa Timur berkunjung ke Kabupaten Tuban.