Skip to main content

Category : Sport & Style


Porprov 2019

Tuban Lolos ke Semifinal Voli Pantai

Tim Bola Voli Pantai Kabupaten Tuban memastikan diri lolos ke semifinal di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) VI Jawa Timur. Atlet-atlet voli pantai, baik putra ataupun putri dari Bumi Wali itu menunjukkan kemampuannya saat menjamu lawan-lawannya sebagai tuan rumah.

Porporv Jatim Ke-VI

Voli Pantai Tuban Lolos 8 Besar

Kabar baik untuk tuan rumah Kabupaten Tuban di Porprov VI Jatim 2019 di Cabor Voli Pantai. Tim putra putri telah lolos di babak 8 besar.

Porporv Jatim Ke-VI

Cidera Ringan, Atlet Paralayang Tuban Dilarikan ke RSUD

Para atlet Paralayang di Porprov VI Jawa Timur 2019 harus ekstra hati-hati saat landing, karena kondisi angin yang tidak stabil. Jangan sampai insiden yang dialami oleh atlet paralayang Tuban asal Kecamatan Grabagan, Budi Utomo dialami kontingen lain.

Porprov 2019

Lapangan Bocor, Pertandingan Futsal Porprov Dihentikan

Pertandingan Futsal antara Kota Malang dan Kabupaten Blitar di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Jawa Timur (Jatim). Berlokasi di lapangan Indoor Gajah Futsal Tuban, Jalan Delima, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban. dihentikan karena lapangan bocor.

Porprov 2019

Ikuti Ngaji Bareng Gus Miftah di Stadion Tuban Bumi Wali

Dalam rangka Grand Opening Stadion Tuban Bumi Wali dan Suksesi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI tahun 2019, Pemkab Tuban menggelar Ngaji Kebangsaan dan Doa Bersama, Kamis (04/07/2019) pukul 15.00 WIB berlokasi di Stadion Bumi Wali. Dijadwalkan hadir, Bupati Tuban, Fathul Huda dan Gus Miftah.

Maskot Porprov, Si Lawe Diserbu Warga untuk Diajak Foto

Acara penyerahannya api Proprov dari Kabupaten Tuban ke Kabupaten Lamongan yang berlokasi di Jembatan Lohgung. Rabu, (3/7/2019), menarik warga Kecamatan Palang dan sekitarnya untuk menoton, sejak pagi hari warga sudah memadati jalan sekitar jembatan tersebut, dengan tujuan untuk menonton kirab api Porprov.

Porporv Jatim Ke-VI

Wabup Pimpin Upacara Pemberangkatan Kirab Api Porprov

Setelah kemarin siang, Selasa(2/7/2019) Kabupaten Tuban menerima api Porprov dari Kabupaten Bojonegoro dan disemayamkan di Pendopo Krasidenan selama satu malam., Wakil Bupati Tuban memimpin upacara pemberakatan kirab api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Jawa Timur (Jatim) yang berlokasi di Pendopo Krasidenan Tuban, Rabu (3/7/2019) .

Porprov 2019

Kecepatan Angin Diatas 25 Knot, Jadwal Paralayang Molor

Atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur harus bersabar untuk saling unjuk kemampuan. Sejumlah atlet sempat harus menahan diri untuk terbang karena kondisi angin yang kurang bersahabat.