Skip to main content

Category : Sport & Style


Meski Sepi Penumpang, Bertahan Demi Lestarikan Delman

Siapa yang tidak mengenal transportasi tradisional beroda dua yang tidak menggunakan tenaga mesin melainkan tenaga hewan. Delman sebutannya, meski kondisinya sudah tidak seperti dulu tapi masih bertahan di tengah ketatnya persaingan transpotasi mesin modern.

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Karate

Libas Malang Saat Final, Kata Beregu Tuban Sabet Emas

Para karateka tuan rumah Tuban tak ingin membuat kecewa pendukungnya. Setelah meraih Perunggu di nomor Kata Perorangan Putra, giliran Kata Beregu Putra menyabet emas.

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Futsal

Sejumlah Alasan Futsal Tuban Kalah dari Gresik

Tim futsal tuan rumah Kabupaten Tuban harus menelan pil pahit karena dilibas Gresik di babak penyisihan dengan skor 2-8, bertanding di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Tuban, Senin siang, (8/7/2019).

Porprov ke VI Jatim 2019

Tuban Koleksi 3 Keping Emas

Koleksi medali emas di ajang Porprov VI Jawa Timur untuk kontingen Kabupaten Tuban saat ini menjadi tiga keping. Kali ini medali emas direbut Reina Ayu dari Cabor Atletik nomor lari gawang 100 meter putri.

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Balap Sepeda

Pesan Bupat Saat Tinjau Venue Balap Sepeda

Bupati Tuban, Fathul Huda meninjau beberapa venue salah satunya Balap Sepeda Porprov Jatim VI tahun 2019, Senin (08/07/2019). Di titik start di Desa Tuwiriwetan, Merakurak, Bupati Tuban memberangkatkan sejumlah atlet balap sepeda.

Porprov ke VI Cabor Muaythai

Target Medali, Tuban Kirim 8 Atlet Cabor Muaythai

Selain Cabang Olahraga (Cabor) Catur, Kabupaten Tuban punya cabor baru dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 20190, yakni cabor Muaythai.

Porprov ke VI Cabor Karate

Hari Pertama, Kata Perorangan Putra Dapat Perunggu

Di Porprov VI Jatim ini, cabang olahraga (Cabor) Karate kontingen tuan rumah Kabupaten Tuban menarget 4 medali terdiri dari 3 medali perak dan 1 perunggu.

Porprov ke VI Cabor Atletik

Atletik Lompat Jangkit Tuban Sabet Perunggu

Pundi-pundi medali untuk tuan rumah Kabupaten Tuban di Porprov VI Jatim 2019 terus bertambah. Pada Senin (8/7/2019), Cabor Atletik nomor Lompat Jangkit menyumbang medali Perunggu.

Turunkan 11 Karateka, Tuban Target 3 Perak 1 Perunggu

Cabang Olahraga (Cabor) Karate Kontingen Kabupaten Tuban menargetkan 3 medali perak dan 1 perunggu diajang Porprov VI Jatim 2019 yang digelar di Gedung Graha Sandia, Senin hingga Rabu (8-10/7/2019).

Porporv Cabor Paralayang

Cabor Paralayang KTM Beregu Putra Kota Malang Sabet Emas

Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Kategori Ketepatan Mendarat (KTM) beregu putra pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019 di bukit Glodakan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Minggu (7/7/2019) sore berlangsung seru.