Skip to main content

Category : Sport & Style


Porporv Jatim Ke-VI

Sepatu Roda Tambah Perak

Atlet Tuban terus berusaha keras menambah pundi-pundi medali untuk Bumi Wali. Pagi ini, Jumat (12/7/2019) medali perak disabet atlet sepatu roda Tuban dari Team Time Trial (TTT) 10.000 untuk kategori putri.

Porporv Jatim Ke-VI

Petinju Tuban Sabet 2 Perunggu

Cabang Olahraga (Cabor) tinju di ajang Porprov VI Jatim 2019 yang digelar di Alun-alun Tuban resmi berakhir, pada Kamis (11/7/2019) malam. Dalam kejuaraan tinju tingkat Jatim ini akhirnya telah menentukan beberapa juara di berbagai kelas.

Porporv Jatim Ke-VI

Final Sepakbola Tuban Lawan Sidoarjo

Sepak bola milik Bumi Bali kembali menunjukkan taringnya di ajang Porprov VI Jawa Timur. Kesebelasan tuan rumah memastikan diri masuk ke laga final setelah mengalahkan Kota Malang di Stadion Lokajaya, Tuban, Kamis (11/7/2019).

Porporv Jatim Ke-VI

Kempo Tuban Tambah 4 Perunggu

Setelah memberikan sumbangan medali perak untuk Kabupaten Tuban di Pekan Olahraga Provinsi VI Jatim, atlet kempo kembali memberikan sumbangan berharga untuk kota tercinta.

Porporv Jatim Ke-VI

Giliran Bina Raga Tuban Sabet Perak dan Perunggu

Prestasi bagus juga diraih atlet Bina Raga Tuban. Dari 4 atlet yang diturunkan di ajang Porprov VI Jawa Timur kali ini, Bina Raga meraih 2 medali, yakni medali perak dan perunggu.

Porprov Jatim Ke-VI

Gulat Tambah 1 Emas

Cabor gulat kembali menyumbang medali emas bagi kontingen Kabupaten Tuban di ajang pekan olahraga provinsi (Proprov) VI Jawa Timur.

Porprov Jatim Ke-VI

Kempo Beri Perak untuk Tuan Rumah Tuban

Atlet kempo mulai memberikan sumbangan medali untuk Kabupaten Tuban. Mereka meraih medali perak dari Nomor Embu Berpasangan Putra tingkat Kyu 2 saat bertanding di Graha Sandiya, Perdin Semen Gresik, Kabupaten Tuban.

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Gulat

Tuban Tambah 1 Emas dari Cabor Gulat

Salah satu Cabang Olahraga (Cabor) andalan Kabupaten Tuban, gulat mulai menyumbang medali dari arena Porprov VI Jatim.

Porporv Jatim Ke-VI

Tuban Diprediksi Macet 11 Jam Saat Penutupan Proprov

Tiga hari menjelang penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019, Pemkab Tuban telah membuat surat edaran kepada khalayak umum utamanya pengguna jalan nasional Surabaya-Semarang.

Porporv Jatim Ke-VI

Muaythai Tuban Rebut Perunggu

Atlet Muaythai asal Tuban, M. Basori, gagal berebut tempat final di ajang Porprov VI Jatim. Meski begitu dia berhak meraih medali perunggu dari nomor 65 Kg yang diikutinya.