Skip to main content

Category : Sport & Style


Menpora: Jangan Puas Jadi Juara di Ajang Porprov

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrowi, turut menyaksikan acara Closing Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim IV tahun 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center, Sabtu (13/7/2019) malam.

Penutupan Porporv Jatim Ke-VI

Petenis Jember Dapat Raket dari Gubernur karena Namanya Mirip

Tak disangka salah satu petenis asal Jember memiliki nama yang sangat mirip dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Usut punya usut pemberian nama tersebut, karena ayah petenis bernama lengkap Khofifah Indar Paraswati sangat ngefans dengan Gubernur Khofifah.

Penutupan Porporv Jatim Ke-VI

Menpora Siapkan Regulasi PON 2 Tahunan

Diselenggarakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 dua tahunan, mendapat apresiasi dari Menpora RI, Imam Nahrowi. Provinsi lainnya diminta meniru kebijakan Jatim, demi masa depan olahraga Indonesia yang lebih baik.

Penutupan Porporv Jatim Ke-VI

Puji Keindahan Venue Paralayang dan Sepatu Roda Tuban

Dalam closing ceremony Porprov VI Jatim 2019, Gubernur Khofifah Indar Parawansa memuji keindahan venue Paralayang di Bukit Glodakan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Tuban. Di samping itu, venue sepatu roda di Lapangan Tanah Mas Kecamatan Jenu juga dianggap luar biasa.

Penutupan Porporv Jatim Ke-VI

Bupati Ungkapkan Kebahagiaan Jadi Tuan Rumah Porprov

Dalam sambutannya Bupati Tuban, Fathul Huda mengungkapkan kebahagiaannya menjadi tuan rumah Porprov VI Jatim 2019. Ada dua keuntungan yang luar biasa yaitu materi dan non materi.

Penutupan Porporv Jatim Ke-VI

Porprov VI Jatim Spektakuler, Rekor Baru Terpecahkan

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 telah selesai digelar. Malam ini Sabtu (13/7/2019), clossing ceremony Porprov dipusatkan di Stadion Tuban Bumi Wali Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban.