Skip to main content

Category : Sport & Style


Liga 2 Indonesia Wilayah Timur 2019

Duel Sengit, Persatu Unggul 1-0 Atas Persis Solo

Kesebelasan Persatu Tuban sementara unggul 1-0 atas Persis Solo dalam laga lanjutan pekan ke-7 Liga 2 Indonesia Wilayah Timur 2019. Goal tercipta di menit babak pertama oleh Tofan bernomor punggung 10.

31 Tim Bola Voli Meriahkan Turnamen Asoka Muda Cup VII

- Karang Taruna (Kartar) Asoka Muda Desa Sokosari, Kecamatan Soko, kembali lagi mengadakan turnamen Bola Voli Asoka Muda Cup 2019. Turnamen ke-7 ini, dimeriahkan oleh 31 tim Bola Voli hingga 3 Agustus 2019 mendatang.

Suporter Teler Tak Boleh Masuk Stadion

Untuk mengantisipasi kerusuhan di Stadion Tuban Bumi Wali, Polres Tuban akan menerapkan beberapa strategi saat tuan rumah Persatu Tuban menjamu Persis Solo pada Rabu (24/7/2019).

Liga 2 Indonesia

Harus Bangkit, Persatu Tuban Berada di Dasar Klasemen

PSIM Yogyakarta mengalahkan tuan rumah, Persatu Tuban, pada Liga 2 Indonesia Pekan 6 Wilayah Timur, pada Sabtu (20/07/2019). Hal ini membuat posisi klub asal Tuban kian terpuruk di dasar klasemen sementara.

Panpel: Ronggomania, Brajamusti dan TSL Rukun Sebelum Ada Provokasi

Kerusuhan suporter pertandingan Persatu Tuban kontra PSIM Yogyakarta pada Sabtu (20/7/2019) di Stadion Tuban Bumi Wali sebetulnya tak perlu terjadi. Selain menciderai nama baik tuan rumah Persatu Tuban, beberapa suporter dari kedua klub, aparat keamanan, dan beberapa kendaraan juga jadi sasaran amuk massa.

Persatu Vs PSIM Yogyakarta

Mobil Pemilik Saham Klub Persatu Penyok Kena Batu

Kericuhan suporter di laga Persatu Tuban kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Tuban Bumi Wali, Sabtu (20/7/2019) berbuntut panjang, mulai dari tribun hingga luar stadion. Ada banyak korban kendaraan motor yang roboh, maupun mobil penyok.

Persatu Vs PSIM Yogyakarta

Pelatih Persatu Tuban Siap Mundur

Kalah 0-2 dari PSIM Yogyakarta membuat pelatih Persatu Tuban, Purwanto siap mengundurkan diri dari kursi pelatih. Hal tersebut selaras dengan desakan Ronggomania fans fanatik Laskar Ronggolawe.

Persatu Vs PSIM Yogyakarta

Suporter Ricuh, Pertandingan Persatu Vs PSIM Dihentikan

Pertangan Persatu Tuban vs PSIM Yogyakarta di babak kedua sempat dihentikan sementara karena sempat terjadi suporter ricuh di tribun VVIP. Kericuhan ini terjadi selepas goal kedua tim tamu PSIM Yogyakarta melalui tendangan Gonzales di Stadion Tuban Bumi Wali, Sabtu (20/7/2019).