Skip to main content

Category : Sport & Style


All Out Dukung Persatu, Ronggomania Sepakat Hilangkan Chant Rasis

Menjelang putaran kedua Liga 2 Indonesia, Supporter fanatik Persatu Tuban Ronggomania melakukan pertemuan dengan para Koordinator Wilayah (Korwil) Ronggomania di seluruh Tuban. Pertemuan itu, berlangsung di Komplek Tuban Sport Center (TSC) Kelurahan Gedungombo, Kabupaten Semanding.

Datangkan 9 Pemain Anyar, Mampukah Persatu Bangkit?

Habis gelap terbitlah terang, menjadi ungkapan yang pas dilekatkan bagi kesebelasan Persatu Tuban. Setelah klub berjuluk Laskar Ronggolawe itu berada di dasar klasemen sementara Liga 2 2019, di putaran ke-2 mimpi buruk tersebut akan disudahi.

Ketua IPSI Tuban Himbau Jaga Ketertiban Jelang Suro

Menjelang sejumlah giat pada kalender Jawa, yakni bulan Suro, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Tuban, H. Faisol Rozi mengimbau kepada segenap perguruan silat, khususnya yang ada di Kabupaten Tuban untuk saling menjaga ketertiban.

Bonus Atlet Porprov Rp495 Juta Cair

Bonus Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2019 sebesar Rp495 juta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban cair, Jumat (23/8/2019).

29 Tim Berebut Piala Temaji Cup I Bola Voli U18 dan U16

Bertempat di Lapangan Temaji Sport Center (TSC) Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, digelar pembukaan kegiatan Temaji Cup 1 Bola Voli U18 dan U16, Selasa (20/8/2019) malam. Ada 28 tim se-Kabupaten Tuban yang akan berebut piala sampai dengan tanggal 15 September 2019.

Jelang Putaran Kedua, Persatu Coret 5 Pemain

Putaran pertama Liga 2 telah berakhir. Di grup Wilayah Timur, Persatu berada di papan terbawah klasemen. Keadaan lagi langsung menjadi evaluasi menajemen.

Persatu Vs Madura FC

Main di Kandang, Persatu Tekuk Madura FC 2-1

Keseblasan Persatu Tuban berhasil menumbangkan kesebelasan Madura FC dengan skor 2-1 saat melakoni laga kandang di Stadion Bumi Wali Tuban, Kamis (15/8/2019) sore.