Skip to main content

Category : Sport & Style


Bercita-cita Jadi TNI, Atlet Ini Sabet 2 Emas di Kejurnas Atletik

Prestasi membanggakan, karena Nabila Fafrilian, Atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Jawa Timur, dari nomor lompat tinggi berhasil mencatatkan namanya sebagai yang terbaik. Nabila menyabet emas berkat lompatan 163 cm di Kejuaraan Nasional Atletik yang di gelar di Bogor, Jawa Barat.

Liga 2 Indonesia

Kalahkan Persatu, Persik Kediri Jadi Pemuncak Klasemen

Setelah mengalahkan Persatu Tuban, Persik Kediri kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Timur setelah semua pertandingan pekan 8 selesai, Senin (29/07/2019). Tim Macan Putih sementara mengantongi 15 poin hasil dari delapan pertandingan yang telah dilalui.

Persatu

Ronggomania: Tak Cukup Ganti Pelatih, Asisten juga Harus Out

Pelatih baru kesebelasan Persatu Tuban, Bambang Sumantri disambut baik oleh Ronggomania. Kendati demikian, fans fanatik Laskar Ronggolawe menilai tak cukup ganti pelatih, tapi asisten pelatih bernama Karjan juga harus out (keluar).

Ini Dia Pelatih Baru Persatu

Persatu Tuban punya pelatih baru. Pelatih baru yang diboyong adalah Bambang Sumantri. Pria ini adalah mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya.

Resmi Nyatakan Mundur, Ini Pesan Pelatih Persatu

Usai hasil akhir pertandingan imbang 1-1 antara Persatu Tuban Vs PSIS Solo di Stadion Bumi Wali pada Rabu (24/7/2019) sore tadi, Pelatih Persatu Tuban, Purwanto resmi mengundurkan diri dari manajemen.