Skip to main content

Category : Sport & Style


Persatu Vs Madura FC

Babak Pertama Skor Masih Bertahan 0-0

Skor babak pertama, pertandingan antara Persatu Tuban kontra Madura FC yang berlangsung di Stadion Bumi Wali Tuban masih bertahan imbang dengan skor 0-0, Kamis (15/8/2019).

Puluhan Layangan Meriahkan Loe Gue Fly Layangan Carnival

uluhan layangan dengan berbagai jenis dan bentuk dari sejumlah wilayah, siang ini tampak terbang memeriahkan layangan carnival di persawahan Mbongde, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Minggu (11/8/2019).

TKC, Gelar Kontes Ikan Koi Perdana Skala Nasional

Penghobi dan pengepul ikan koi di Kabupaten Tuban yang tergabung dalam komunitas Tuban Koi Club (TKC) menggelar kontes perdana skala nasional di Klenteng Kwan Sing Bio (KSB) Tuban.

Lawan Persibo, Bumi Wali FC Keok 0-3 di Kandang

Kesebelasan Bumi Wali FC harus menelan pil pahit setelah kalah dengan skor 0-3, saat menjamu Persibo Bojonegoro dipertandingan Liga 3 Zona Jatim 2019, yang berlangsung di Stadion Bumi Wali Tuban, Jumat (9/8/2019) sore.

Babak Pertama, Bumi Wali Tertinggal 0-1 Lawan Persibo

Bumi Wali FC Tuban sementara tertinggal 0-1 dari tim tamunya Persibo Bojonegoro pada kompetisi Liga 3 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban, Jumat (9/8/2019). Gol Persibo dicetak Mariyono pada menit ke-20'.

Bercita-cita Jadi TNI, Atlet Ini Sabet 2 Emas di Kejurnas Atletik

Prestasi membanggakan, karena Nabila Fafrilian, Atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Jawa Timur, dari nomor lompat tinggi berhasil mencatatkan namanya sebagai yang terbaik. Nabila menyabet emas berkat lompatan 163 cm di Kejuaraan Nasional Atletik yang di gelar di Bogor, Jawa Barat.