Skip to main content

Category : Sport & Style


Persatu Vs PSIM Yogyakarta

Tendangan Gonzales Ubah Skor Tuban Vs PSIM 0-2

Pemain naturalisasi PSIM Yogyakarta, Gonzales melalui tendangannya mengubah skor pertandingan kontra Persatu Tuban jadi 0-2. Tendangan tersebut terjadi di tengah babak kedua di laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur di Stadion Tuban Bumi Wali, Sabtu (20/7/2019).

Persatu Vs PSIM Yogyakarta

Persatu Tertinggal 0-1 dari PSIM di Babak Pertama

Tuan rumah Persatu Tuban besutan pelatih Purwanto tertinggal 0-1 dari PSIM Yogyakarta di babak pertama. Gol Laskar Mataram di bawah asuhan pelatih Aji Santoso diciptakan pemain bernomor punggung 23 Ichsan Pratama di menit awal.

Persatu Vs PSIM Yogyakarta

Kondisi Pemain Bagus, PSIM Yogyakarta Target Curi Poin

Laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Group Timur, kesebelasan PSIM Yogyakarta dijadwalkan menghadapi tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center, Sabtu sore (20/7/2019) besok.

Shuttee Pecinta Fotografi dan Cinematografi

Beberapa tahun terakhir, fotografi dan cinematography banyak digemari oleh berbagai kalangan. Hal itu seiring perkembangan zaman dan didukungnya perkembangan teknologi yang semakin maju dengan adanya instagram dan youtube. Untuk mewadahi para pecinta fotografi dan cinematografi munculah komunitas bertajuk kelompok belajar bernama Shuttee.

Ini Penjelasan Kadisparbudpora Soal Batalnya Pentas Rampak Bedug

Batalnya pentas rampak bedug di clossing seremony Porprov VI Jatim 2019 telah menjadi buah bibir di kalangan publik Kabupaten Tuban. Karena pertunjukan lokal yang melibatkan 168 peraga ini, dinantikan dan digadang-gadang menyambut kedatangan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Menpora Imam Nahrawi.

Disbudpar Blak-Blakan Anggaran Penutupan Porprov, Jumlahnya 'Wah'!

Tidak hanya Menpora, Imam Nahrawi, Gubernur Jatim, Khofifah dan seluruh kontingen Porprov VI Jatim 2019 yang puas dengan aksi spektakuler upacara penutupan di Stadion Tuban Bumi Wali. Masyarakat Tuban dan Jatim umumnya juga merasakan hal yang sama.

Menpora: Jangan Puas Jadi Juara di Ajang Porprov

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrowi, turut menyaksikan acara Closing Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim IV tahun 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center, Sabtu (13/7/2019) malam.