Skip to main content

Category : Sport & Style


Porporv Jatim Ke-VI

Hebat...! Pegulat Tuban Dapat Emas

Salah satu cabang olahraga (cabor) andalan Kabupaten Tuban, gulat, mulai menyumbang medali dari arena Porprov VI Jatim.

Porporv Jatim Ke-VI

Tuban Sabet 3 Medali dari Cabor Judo

Cabang Olahraga lain yang menyumbang medali untuk kontingen Kabupaten Tuban di ajang Porprov VI Jawa Timur hari ini adalah Judo. Salah satu cabang olahraga bela diri ini digelar di Sekolah Model Terpadu (SMT) Kabupaten Bojonegoro.

Porporv Jatim Ke-VI

Angkat Besi Tambah 2 Medali

Setelah sebelumnya menyumbang 4 medali, cabor angkat besi kembali menambah perolehan medalinya. Rabu (10/9/2019) cabor angkat besi yang digelar di Kabupaten Bojonegoro itu, kontingen Tuban menambah dua medali perunggu.

Porporv Jatim Ke-VI

Sepatu Roda Sumbang Emas untuk Tuban

Lathifa Halimi Ananda, atlet Cabang Olahraga (Cabor) sepatu roda menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Tuban, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim.

Porporv Jatim Ke-VI

Tuban Raih 4 Medali dari Cabor Gulat

Cabang gulat juga mulai menambah medali untuk kontingen Tuban di ajang Porprov VI Jawa Timur. Salah satu cabang olahraga bela diri ini sudah menyumpang 4 medali.

Porprov ke VI Cabor Sepakbola

Sepakbola Tuban ke Semi Final

Kesebelasan tuan rumah Tuban Bumi Wali Tuban akhirnya berhasil memperoleh tiket menuju semi final. Laskar muda besutan pelatih Edy Sutrisno ini menang atas kesebelasan Kabupaten Pasuruan dengan skor 1-0, Selasa (9/7/2019).

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Paralayang

Venue Paralayang Diserbu Warga Sekitar

Menjadi lokasi perhelatan Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang di kejuaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VI, Bukit Glodokan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek ramai pengunjung.

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Paralayang

Sayap Ronggolawe Tuban Akhirnya Raih Emas

Hari terakhir Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Porprov Jatim 2019, torehan manis berhasil disumbangkan kontingen Tuban, di Bukit Glodakan, Kerek, Tuban, Selasa (09/07/2019).

Porprov ke VI Cabor Voli Pantai

Voli Pantai Tuban Raih Perunggu Lagi

Tim beregu Putra dan Putri Voli Pantai Tuban, harus puas dengan porelehan medali perungu di gelaran Porprov VI Jatim 2019, Selasa (9/7/2019) yang di pertandingkan di lapangan Tanah Mas Sport Mangrove Centre, Kecamatab Jenu Tuban.

Porprov Jatim Cabor Angkat Besi

Angkat Besi Persembahkan 4 Medali untuk Tuban

Cabor Angkat Besi menyumbang empat medali, yakni 1 perak dan 3 perunggu untuk tuan rumah Kabupaten Tuban di Porprov VI Jatim 2019. Angkat besi dan angkat berat dipertandingkan di Kabupaten Bojonegoro.