Skip to main content

Category : Sport & Style


Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Voli Pantai

Sidoarjo Dapat Emas, Tuban Kantongi Perak di Voli Pantai

Bola voli putra dari Sidoarjo mengalahkan Tuban dalam Final Porprov VI Jatim kategori perorangan di Lapangan Tanah Mas, Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (6/7/2019).

Liga 2 Indonesia, Persatu Kontra Martapura

Persatu Tuban Kalah Tipis Lawan Martapura

Persatu Tuban harus mengakui kekuatan tuan rumah Martapura saat bertandang di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (06/07/2019) sore. Tim tamu kalah tipis 0-1 dari tuan rumah dalam lanjutan pekan 4 Liga 2 2019 Wilayah Timur.

Porprov 2019

Bulutangkis Putri Tuban Libas Tim Jember

Bulutangkis beregu putri tuan rumah Kabupaten Tuban, dipastikan lolos ke babak perempat final Porprov VI Jawa Timur. Setelah mengalahkan tim Jember 3-0 dipertandingan penyisihan Grup X kategori beregu Putri.

Porprov ke VI Cabor Voli Pantai

Voli Pantai Putri Tuban Sabet Perunggu

Pasangan Puput Widayanti dan Indah Safitri menyumbang medali perunggu kedua untuk tuan rumah Kabupaten Tuban di Cabor Bola Voli nomor Voli Pantai Porprov VI Jatim 2019. Tim andalan Bumi Wali tersebut mengalahkan Banyuwangi dengan skor 2-1.

Porprov ke VI Cabor Balap Sepeda MTB XC

Lumajang Kuasai Balap Sepeda MTB XC

Atlet asal Kabupaten Lumajang menguasai Cabor Balap Sepeda nomor MTB XC Porprov VI Jatim, di lintasan Goa Kancing di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban, Sabtu (6/7/2019).

Porprov ke VI Cabor Voli Pantai

Tuban Voli Pantai Putra ke Final, Putri Ditahan Sidoarjo

uan rumah Tuban voli pantai putra akhirnya mengantongi tiket final, setelah padangan Wahyudi dan Setyo Budi setelah mengalahkan pasangan tim Pamekasan, di lapangan Tanah Mas Sport Mangrove Center, Kecamatan Jenu, Sabtu (6/7/2019). Tuban mengakhiri perlawanan Pamekasan pada poin 21-17 dan 21-16.

Porporv Jatim Ke-VI

7 Kabupaten Kota Peraih Medali Sementara Porprov VI Jatim

Dari 38 kabupaten/kota peserta Porprov VI Jatim 2019, sudah ada tujuh kabupaten yang bertengger di papan atas peraih medali sementara. Kabupaten Lumajang menjadi peraih poin terbanyak dengan jumlah 10 dari tiga medali masing-masing emas emas dan satu perak.

Porporv Jatim Ke-VI

Futsal Tuban Dilibas Pasuruan

Kabar kurang sedap datang dari tim futsal Kabupaten Tuban di Porprov VI Jatim 2019. Bertempat di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, tuan rumah dilibas telak oleh Pasuruan 8-1 pada Jumat (5/7/2019).

Porprov 2019

Medali Pertama Kontingen Tuban Diraih dari Cabor Paralayang

Setelah melalui 4 round selama 4 hari. Cabor Paralayang Porprov Jatim VI 2019 yang dihelat di Bukit Glodakan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menorehkan hasil juara dari kategori Ketepatan Mendarat (KTM) kelas individu putra dan putri.

Porprov 2019

Seri, Tuban dan Sidoarjo Lolos 8 Besar

Sepak Bola Kabupaten Tuban menyusul Voli Pantai di Porprov VI Jatim 2019. Keduanya sama-sama lolos di babak 8 besar. Tim sepakbola besutan Edy Sutrisno baru mampu bermain imbang 0-0 melawan Tim Kabupaten Sidoarjo di pertandingan penyisihan terakhir Grup H Porprov VI Jawa Timur 2019, Jumat (05/07/2019).